Update jadwal,hasil dan klasemen ISL 2014 (RCTI-KVision)

JAKARTA,BB - Update skor akhir: Barito vs Persijap 4-1, Gresik vs PBR 0-0. Zona Timur: Persiba Balikpapan vs Persela 0-2 dan Persepam MU vs Persiba Bantul 3-1. Inilah hasil dan klasemen lengkap terbaru ISL 2014 Wilayah Barat dan Timur. Indonesia Super League digelar mulai 1 Februari 2014.

Sebanyak 22 klub berhasil lolos ikut kompetisi sepakbola bergengsi di Indonesia ini. PT Liga Indonesia (LI) membagi kompetisi ini menjadi dua grup masing-masing zona wilayah Barat dan Wilayah Timur. Sesuai jadwal PT Liga Indonesia, laga penyisihan grup akan menghasilkan 8 klub untuk babak berikutnya.

Artinya akan keluar 4 tim setiap grup untuk lolos ke babak 8 besar. Zona wilayah Barat diantaranya diisi oleh Arema, Persib dan Sriwijaya FC. Sedangkan zona Timur diisi Persebaya, Persipura dan PSM (lihat tabel di bawah). Berikut hasil dan klasemen ISL 2014 update setiap saat:

Laporan: cr17/Jhe

admin
No Response
  1. rere10 months ago

    MNC tv perlu di evaluasi lg
    mending ANTV tayang terus

    Reply
  2. dedy10 months ago

    ISL 2014 yang masyarakat Indonesia di tayangkan oleh TV seperti ANTV dan TVONE, sekarang kok menjadi TV Prabayar MCTV, K. Vision dll, jd masrakat indonesia bayk tdk bisa melht tayangan ISL 2014, klau bsa bos tlong siaran ini dibuka lgi biar msyarakt indonesia bisa nonton semua, jangan hak siar jadi mafia politik.

    Reply
  3. amir10 months ago

    Alhamdulillah, saya berlangganan Top TV jadi bisa nonton ISL 2014

    Reply
  4. mulyadi10 months ago

    Alhamdulillah juga…saya berlangganan TOP TV
    Hanya 99rb perbln…tayangannya bagus,jernih juga

    Aq pesen di temen saya
    085697412379

    Reply
  5. sapri10 months ago

    WIN-HT, MNC TV Dua Jempol Terbalik…..
    apa tu…nonton bola indonesia aja engak bisa….

    Reply
  6. NYET MO NYET10 months ago

    Soal Bola TVone dan ANTV yang Oke…Soalnya GRATIS tanpa perlu berlangganan TOP TV dan Sekutunya

    Reply
  7. mtdj10 months ago

    Mnc group mata duitan. Gimana jadi presiden? :-P

    Reply
  8. muh farhan arifuddin10 months ago

    pokok’e bonek pokok’e bonek pokok’e bonek pokok’e bonek pokok’e bonek

    arema jancok suportrer’e banci” 2x kalau siang aremania….. kalau malam aremania…..arema jancokkkkkkkkkkkkkkkkkkk di bunuh saja …..!!!!!!!!!!!!!!!!

    Reply
  9. dobek12310 months ago

    persebaya pasti juara seliga indonesia

    Reply
  10. arief10 months ago

    Sakno lek ndelok bonek….isine iri tok karo arema….kpn iso dewasa

    Reply
  11. 1234567810 months ago

    caduk mnc tv……..siaran bola sendiri aja gk di tayangin WIN – HT payah…..kayak backri donk…belain masyarakat buat nonton ISL

    Reply
  12. Teo9 months ago

    BONEK & VIKING = MY FAMILY

    Reply
  13. banaspati ,mayong cueq...9 months ago

    A000000 0000000000000 000000000 IT IS THE BEST BA0N0

    Reply
  14. banaspati ,mayong cueq...9 months ago

    JFYJHLKTGYG

    Reply
  15. ferdi9 months ago

    WIN-HT,gaya nya aja orang kaaya ..masak orang indonesia nntn ISL aja hrus bayar . . . Lau gk jgn jadi capres lah . . . Mata duitan banget,mending ANTV dan TV ONE garatis . . .

    Reply
  16. Hipni Permana9 months ago

    WIN-HT, klo mau promosi cari dukungan, la…ya….siaran ISL ditayangkan kembali dong pak di ANTV n TV One…….katanya pengen deket dgn masyarakat kecil,tp klo kayak gini bisa makin jauh lah…..soalnya penikmat ISL kan kalangan menengah ke bawah yg gak bisa brlangganan TV Pra bayar……..pikirin lg pak……

    Reply
  17. Oi7 months ago

    Bonek jancok hahahahancooook

    Reply
  18. adlis7 months ago

    payah….. mnc en sekugtunya… semua pada pikirin bisnis…. mending antv… grais lagi walau iklannya seabrek….

    Reply
  19. muhamad lutfi reyhan (@LutfiReyhan2)7 months ago

    payah bnget MNC gimana mau jdi presiden ,rakyat kecil ngga di pikirin.,.mau nonton bola dlm negri aja di acak aplagai bola luar negri.,.

    Reply
  20. reyhan7 months ago

    Gimana sih,mau nontok ISL aja gk bisa gara2 tv prabayar,kn jd gk bisa liat tim yang bertanding.
    Lek bisa ya gk usah tayang di tv prabayar lah.

    Reply
  21. reyhan7 months ago

    Win-ht payah

    Reply

Tinggalkan Komentar