Inilah Pengumuman CPNS K2 terbaru di www.menpan.go.id & sscn.bkn.go.id

JAKARTA,BB - Inilah pengumuman CPNS pada hari Jumat 14 Februari 2014. Sejak Senin 10 Februari 2014, pengumuman kelulusan hasil ujian CPNS K2 resmi dipublikasikan. Hasilnya dapat dilihat dan diunduh melalui halaman situs resmi pengumuman CPNS K2 di Kemenpan dan BKN.

Perlahan tapi pasti, pengumuman CPNS jalur honorer kategori II (K2) dirilis secara resmi di situs Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) dan Badan Kepegawaian negara (BKN). Dilansir dari situs resmi Kemenpan-RB, semua hasil ujian yang dinyatakan lulus akan dipajang di halaman tersebut. Namun, metodenya secara bertahap pekan ini.

Hingga hari keempat pengumuman CPNS K2, Kemenpan-RB sudah merilis kelulusan 16 instansi dan 18 pemerintah daerah. Lihat pengumuman di cpns.menpan.go.id atau sscn.bkn.go.id, liputan6 dan jpnn. Semua hasil ujian yang diumumkan harus kembali dirilis ulang oleh Pemda atau Instansi di kantor masing-masing.

Laporan: cr18/Jhe

No Response
  1. author

    Wahyyu Hidayat9 months ago

    Alhamdulillah LULUS. TRIMAKASIH ya Allah!

    Reply
  2. author

    sangga9 months ago

    Jangankan guru negri swastapun wiyatabhakti cuma jadi bukti sampah meski sudah puluh tahun penguman bullshit

    Reply
  3. author

    seto9 months ago

    para pengurus yang aktif memperjuangkan PP justru yang pada tidak lolos

    Reply
  4. author

    beti9 months ago

    kecewa dengan hasil cpns honorer k2 tahun ini,,,,
    yang udah mengabdi menjadi guru SD selama 8 tahun di kab. tebo tidak diluluskan,,,
    kenapa yang baru honor 3 tahun kebawah udah diangkat jd PNS, apa karna kami tidak ngeluaran uang ntuk menyogok??????
    mau jd apa negara ini kalau semua nya harus pake UANG….
    TOLONG lah pak presiden dan pak mentri pendidikan di tindak lanjuti lg t orang yang lulus PNS yang nyogok,,,,,seleksi yang benar jgn cm DUIT aja………

    Reply
  5. author

    Opper Antoni9 months ago

    update hasil cpns k2 pemda seluruh indonesia

    Reply
    • author

      april9 months ago

      april

      Reply
  6. author

    mastipan9 months ago

    hanya bisa menunggu dan menunggu kapan hari itu akan tiba,setelah penantian panjang dan harus bisa menerimaX dgn Ikhlas n sabar ketika keputusan dari pemerintah harus seperti ini adanya,???????????

    Reply
  7. author

    hidy9 months ago

    coba farivikasi dan validasi lagi K2 Kab Garut…banyak yang TKS 2007 dan 2008 yang Lulus, sedangkan TKS yang 2004-2005 malah gak lulus hanya karena gak punya relasi dekat dengan pejabat dan mantan pejabat..kasihan yang hak tidak lulus yang tidak hak malah lulus.

    Reply
  8. author

    erlina koten9 months ago

    kapan eeee hasil pengumuman untuk kabupaten lembata

    Reply
  9. author

    putu9 months ago

    Sekarang ngk ada uang n ngk ada orang dalam susuh jd pns.
    Walaupun udah ngabdi berpuluh2. Tahun…inilah negara menuju kehancuran.bkn perstasi tapi uanggggggggg.
    Setan

    Reply
  10. author

    Ayendra9 months ago

    bagai mana sistem pengumuman k2 banyak yang mulai honorer baru lulus yang mulai honorer sudah puluhan tahun tidak apakah ini negara DEMOKRASI……………………???

    Reply
  11. author

    roni9 months ago

    gimana dgn k2 polri ?????????……..

    Reply
  12. author

    Nur9 months ago

    Gimana lagi ya..pak,kasian org yg honor tdk bisa diangkat.tlg pak ada 1 nama yg dari palu..dari anggota Polri sdh di pecat.dan hrs di garis namanya..atas nama Andre R.C PALIT.br honor kemarin dan udah ikut tes k2.Dari propinsi sulawesi Tengah.tlg di tindak lanjuti.makasih.by nur palu

    Reply
  13. author

    Nur9 months ago

    Kasiang org honor lama tdk diangkat.sdgkan Anggota Polri yg di pecat ikut tes k2.km minta BKN.tolak atas nama ANDRE.R.C PALIT.Honorer kantor Gubernur Sulawesi Tengah.ini yg namanya tdk ADIL..Makasih pak…

    Reply
  14. author

    evi9 months ago

    pumuman yang terpenggal….menunggu tak pasti.kapan daerah SULTRA?

    Reply
  15. author

    farhan9 months ago

    ibu dan bapa saya sdah mengabdi kepada negara selama 20 tahun…..tdk di lulus kan tega bngt….ayolah pak presiden harus adill…tanpa uang harus bersih….makasih

    Reply
  16. author

    charles9 months ago

    Gak sabar nunggu hasil kelulusan untuk wilayah kupang -NTT….o_O# smoga gak mengecewakan

    Reply
  17. author

    0506109 months ago

    percma,lah kita coment,,,ga ada tanggapan dan solusinya..dari para pejabat,,,tetap aja hasilnya,,nol…para pejabat menari diatas penderitaan,yang terluka,,

    Reply
  18. author

    widya sari putri9 months ago

    Kapannn eeee SuLTRa pengumumannya.lamanyaaaa kuneeee

    Reply
  19. author

    imanudin9 months ago

    kalaumau direkrut k2 berdasarkan umur dan masa kerja puya prioritas gak usah diadakan tes diangkat aja smua untuk keadilan

    Reply
    • author

      aini zulviah8 months ago

      ya benar pak

      Reply
  20. author

    Johannes9 months ago

    Kasihan Deh Loh Tidak Lulus CPNS. Berarti anda belum beruntung

    Reply
  21. author

    sumarni9 months ago

    sama aku jg tnga honorer k2 yang tidak lulus, pd hal aku wiyata dari tahun 1997 sampai sekarang aktif sekali berangkat pagi plng sore msh ditambah lemburan kerjaan u d bawa pulang, tolong pak Menpan lihat nasib diriku

    Reply
    • author

      birman Kalteng Katingan8 months ago

      ya sama , istri saya dari 2004 hasil k2 diyatakan tidak lulus oleh Menpan Panselnas Bagaimana Nasib Sudah Susah susah Kuliah Jadi SPd Bagaimana SAudara MENPAN ABU BAKAR ?????????????????????????????????????

      Reply
    • author

      sumarni8 months ago

      tenang saja, kita kan beriringan

      Reply
  22. author

    waridi9 months ago

    Kapan pengumuman K2 untuk Kab. Parigi Moutong

    Reply
  23. author

    zan shine9 months ago

    Klo memang pengumuman CPNS K2 ditunda lagi, mohon diberi penjelasan ke publik, supaya bersabar menunggu sampai kapan. kemudian alasan apa & kenapa atau tidak sesuai dengan kriteria PP. No. 56/2012 dan bagaimana dengan nama-nama yang sudah sempat di umumkan…?(biar ada rasa keadilan).terimakasih.

    Reply
  24. author

    Sandang Saputra Aja9 months ago

    lama amat si hasil cpns k2 banten ararangel jasa,klo blm siap smua jgn dulu di umukan doooooooooooooooooong

    Reply
  25. author

    fauzy8 months ago

    http://sscn.bkn.go.id
    sudah bisa diakses untuk yag mau lihat pengumuman

    Reply
  26. author

    tika8 months ago

    Assalamu alaikum wr.wb

    Dengan hormat kami sudah melihat hasil dari pengumuman k2….saya sangat prihatin dan sedih kepada putra2 bangsa yang tidak lulus…..dan saya harap semua terima dengan ikhlas. Tapi saya harap kepada bapak anggota DPR dan BKN sekiranya memberikan kesempatan kepada yang tidak lulus untuk di angkat secara bertahap menjadi PNS. Semata-mata di karenakan hasil penelitian sekilas perhitungan no tes para peserta 2 angka di belakang mempunyai ke ganjilan di karenakan selisih angka 9 dalam arti kata no tes xxxxxxx67 yang lulus kemudian berikutnya xxxxxx76. Jd menurut saya perhitungan margin error 9. Mohon di koreksi lebih lanjut. Sekian dan terima kasih saran saya. Wassalam

    Reply
    • author

      zan shine8 months ago

      Ya, itu betul sekali Mbak Tika, setelah kita cek, No.Peserta ternyata pada ujung nomor yang lulus penambahan +9 sampai seterusnya. Itu artinya seleksi no.test (seperti rumus permainan angka) akhirnya yang korban adalah angka (No.Peserta) yang tidak tepat pada penambah 9 Sehingga kebanyakan yang tidak lulus itu adalah peserta yang memang pengabdiannya sudah lama dan berumur tua (memprihatinkan sekali). Untuk itu dengan segala hormat mohon Bapak Menteri PAN-RB/PANSELNAS cek/koreksi keabsahannya (mungkin ini adalah kekhilafan)terimakasih.

      Reply
    • author

      ani sulvi8 months ago

      koq iya ya bagaimana kalo begini caranya apa ya kita semua yang gak lulus diam aja???!

      Reply
  27. author

    herdyanto8 months ago

    Ass.Salam hormat, disarankan untuk Pemerintah mulai sejak dibangku sekolah ditanamkan agar Putra/Putri Bangsa tidak bermental PNS yg hanya mengharapkan PNS satu-satunya pekerjaan yang paling baik, perlu di masukkan dalam kurikulum agar Jiwa Anak Bangsa bermental Wirausaha.

    Reply
  28. author

    asmoro8 months ago

    Kpn honorer k2 Instansi polri d umumkan??

    Reply
  29. author

    Muhammad Nur Amin8 months ago

    Waduuuuuhhhh…….. Parahhh Pemda Morowali, hasil pengumuman K2 Parah sekali. Mau di kemanakan sisah K1, Padahal sisa K1 prioritaskan, tak taunya tidak ada sama sekali yang masuk. Bikin Gila saja masyarakat Morowali…….

    Reply
    • author

      ADAM8 months ago

      btul harusnya sisa k1 yg di prioritaskan karna mereka kan di danai APBN…

      Reply
  30. author

    aria samudro8 months ago

    sama,istri saya masuk dari thn 2000,k2 dinyatakan tidak lulus padahan samapi saat ini masih aktif mengajar, malah teman istri saya, sama2 mengajar di satu sekolah masuk di tahun 2003 malah lulus pns..mohon perhaatiannya bapak MENPAN, ABU BAKAR

    Reply
  31. author

    mima8 months ago

    sama, sudah lama dan jauh-jauh diperdengungkan sampe pengeng…katanya usia dan masa kerja diprioritaskan….nyatanya jauh dari kenyataan…memang bukan satu-satunya harapan untuk jadi pns tapi mana kejujurannya…..yang bhakti dari tahun 2000 eh malah ditinggal..bhakti tahun 2003 eh kecomot…..

    Reply
  32. author

    Nur Muhrianti hasan, S.Pd8 months ago

    Selaku warga kab. Bantaeng, sy sangat mengapresiasi BKD Kab Bantaeng yang secara langsung mengumumkan hasil seleksi CPNS K2. Selamat…

    Reply
  33. author

    pemantau8 months ago

    Istri saya aja sudah 17th jadi honorer gak diangkat tuh di cilegon kasihan mereka yg salah sistemnya apa orang nya yach mendingan jaman pak harto kalo begitu langsung diangkat’pemerintah jgn buka cpns lagi angkat aja yg k2 atau k1 yg belum pns secara mereka sudah pada pinter gak usah di ajarin lagi kerjanya kalau buka baru ngajarin lagi tuh

    Reply
  34. author

    RIDHO8 months ago

    stres pengu2man kab morowali mengecewakan yg lulus bukan pegawai honorer….INDONESIA…..IMDONESIA

    Reply
  35. author

    iman8 months ago

    Tidk Terima kami Honorer kab.morowali dngn Lulunya orang2 yg sama sekali tdk pernah mengabdi trusss lulus.. sy saja yg secara kasat mata menjadi seorang tenaga teknis di bagian Hunas dan protol selalu staf teknik kameraman yg secara kasat mata sudah 11 tahun mengabdi tidk Lulus di pengumuman ini. BKD morowali blm Jeli melihat itu..semoga Menpan menanggapinya dngn serius akan hal ini… saya An. Yohanis iman kristian sangat kecewa.

    Reply
    • author

      iman8 months ago

      Tolong yg Benar2 telah Mengabdi pada Negara ini . Benar2 di perjuangkan.. kami dari kab.morowali sulawesi tengah sngat kecewa dngn hasil pengumuman ini..di instansi saya di Bag.Humas dan Protokol saya lah yg paling terlama menjadi seorang Honorer….

      Reply
  36. author

    Kalman8 months ago

    Y,,, jd bgm nasib slanjutx tenaga honorer kategori 2 yg tdk lulus pak menpan.???

    Reply
  37. author

    zan shine8 months ago

    Bagi para Honorer K2 di seluruh pelosok Nusantara, tolong di cek ulang nomor peserta bagi yang sudah lulus seleksi, disana pengoreksiannya seperti penambahan angka +9 sehingga yang korban (tidak lulus) adalah no.peserta yang tidak tepat pada penambahan angka +9 dimaksud. seperti kata Mbak Tika diatas.terimakasih.

    Reply
    • author

      ADAM8 months ago

      kayaknya memang ad eror pemeriksaan…

      Reply
  38. author

    ani sulvi8 months ago

    Assalamu alaikum wr.wb

    Dengan hormat kami sudah melihat hasil dari pengumuman k2….saya sangat prihatin dan sedih kepada putra2 bangsa yang tidak lulus…..dan saya harap semua terima dengan ikhlas. Tapi saya harap kepada bapak anggota DPR dan BKN sekiranya memberikan kesempatan kepada yang tidak lulus untuk di angkat secara bertahap menjadi PNS. Semata-mata di karenakan hasil penelitian sekilas perhitungan no tes para peserta 2 angka di belakang mempunyai ke ganjilan di karenakan selisih angka 9 dalam arti kata no tes xxxxxxx67 yang lulus kemudian berikutnya xxxxxx76. Jd menurut saya perhitungan margin error 9. Mohon di koreksi lebih lanjut. Sekian dan terima kasih saran saya. Wassalam

    Reply
  39. author

    vivi8 months ago

    yg kaya punya banyak duit buat nyogok,yg miskin tinggal gigit jari,yg kaya makin kaya yg miskin makin miskin,buat tenaga honorer k2 yg udah luluss…yg merasa nyogok dan disogok jngan terlalu sombong…….makan tuh…..uang….haram….sampai anak cucumu……biar punya gennerasi penerussss……naudzuhbillah……..

    Reply
  40. author

    Supriyanto8 months ago

    Ya betul, …. coba aja lihat pada beberapa instansi yang pertama kali ditayangkan oleh panselnas, …………………….. lihat aja yang nomor satu lulus nomor xxxxxxx018, ….. kasihan yah mereka yang udah cape2 ikut honorer puluhan tahun, ….. ikut test, ….. menunggu pengumuman molor lagi,……………………. eeeeeh hasilnya yang menang/lulus adalah system komputernya, ……………………, itu kira programernya dari mana yah ….?, ….. mungkin juga karena programernya juga KKN jadi ya tidak profesional, ….. itulah negara kita ini, …… tinggal menunggu kehancuran karena dipimpin oleh orang-orang yang tidak amanah.

    Reply
  41. author

    Neneng M8 months ago

    pemerintah tidak mau mengeluarkan dana untuk menggaji semua tenaga honorer K2 yang sudah belasan tahun melaksanakan tugas yg sama dg pns,padahal sebagai warga negara berhak mendapat pekerjaan yg layak dan halal memakai anggaran negara karena kita memang bekerja memenuhi kebutuhan daerah,kita ini hanya sapi perah yg dibutuhkan tenaganya tapi tidak dipenuhi haknya.tapi kalau koruptor yg hanya menggunakan wewenang dan telunjuknya dan sudah jelas mencuri uang negara dipelihara oleh negara….yg halal diharamkan …yg haram dihalalkan……berdoalah wahai orang-orang yg terdzolimi……

    Reply
  42. author

    ADAM8 months ago

    angkat saja semuanya k2 itu walaupun secara bertahap, itu kan janji pak SBY dulu…

    Reply
  43. author

    ADAM8 months ago

    sisa k1 yg di anulir itu sebaik di utamakan pak…mereka itu si danai APBN…

    Reply
  44. author

    aal8 months ago

    untuk cpns honorer sebaiknya tetap diperhatikan kwalitas, prestasi, dedikasi dan loyalitas yang bersangkutan. khusus untuk formasi guru mohon diperhatikan juga pembagian jam mengajar yang minimal 24 jam tatap muka. Sebelumnya pernah terjadi CPNS guru yang SK penempatannya di suatu Madrasah Ibtidaiyah ratusan orang.

    Reply
  45. author

    arul8 months ago

    yang 8 kementrian yg belum diumumkan kapan pak’de….,lamaaaaa benerrrr

    Reply
  46. author

    eyang putri8 months ago

    ko kementerian kelautan dan perikanan yg lulus lbh banyak dr databasenya
    database 17 yg lulus sampai 44 gimana ceritanya bs terjadi seperti itu…………

    Reply
  47. author

    Toharudin8 months ago

    Dengan Hormat,
    Sekarang, saya sudah bisa menerima kenyataan untuk tidak lolos sebagai CPNS akibat ketidak adilan alias ketidak jelasan sistem penerimaanny. Pertama saya tidak lolos sebagai K1, berikutnya saya tetap juga kesandung sebagai K2. Yang lulus K2 ditempat saya justru yang masih baru masa kerjanya sedangkan saya hampir 17 tahun pengabdian. Saya lulusan IKIP Banding 1996 dengan IPK 3,00. Apakah itu masih kurang untuk membuktikan bahwa saya tidak berkualitas sebagai guru. Mohon di tinjau ulang..

    Reply
  48. author

    andirahman8 months ago

    Knp dikab.sinjai sulsel ada yg bekerja dibank swasta eh mlah lulus K2 dia dpt sk sukarela darimana mhon diperhatikan pak sy ini sdh lma mngabdi koq nggak diperhatikan

    Reply
  49. author

    upix8 months ago

    Asalmualikm, ada di instansi (Pemprov DKI) saya yg sebagian memalsukan data (cth masuk 2007 ngaku 2003) bisa lulus, sedangkan yg orang2nya lurus2 aja alias jujur malah gak lulus. sementara pengabdian kita udh lebih dr 11 th gimana itu ya?
    apakah orang2 yg jujur itu yg gak punya cenel jadi gak lulus? sementara orang2 yg menzolimi kita yg punya cenel malah lulus. sedangkan kebayakan orang2 yg gak lulus itu sangat berkompeten dlm pekerjaannya dan sangat dibutuhkan dinstansi tsbt. mohon cpns yg udh lulus di cek ulang kebenarannya terutama data2 mereka mulai kerja, bisa aja mereka kongkalingkong dengan pejabat yg menandatangani surat penyataan waktu itu. klu bisa terbukti data tersebut gk benar berarti pejabat tersebut bersalah dan ada hukumnya disurat peryataan yg bermeterai 6000 itu.
    Dan kami mohon kepada pejabat2 yg berwenang untuk honorer K2 yg gak lulus ada tindak lanjut yg lebih baik, apakah dianggakt sebagai PPPK atau diangkat PNS dengan cara bertahap. terimakasih

    Reply
  50. author

    wahidah cahya8 months ago

    Aku jg dmikian bgi k2 yg tdk lls agar d,bri tndk lnjut,,,yg lbh lyk dan bsa ttap smngat mnjlangkan tgas sperti biasa.

    Reply
  51. author

    yogina ae8 months ago

    ko nph yh hasil k2 gak berdasarkan peringkat atau rengking dan gmna nasib yg gk lulus dri honorer k2.mau d bwa kmna nasib kmi ini………..

    Reply
  52. author

    Ismail Marzuki (@maelmarz)8 months ago

    gimna negara ne maju klu d nilai dr uang

    Reply
  53. author

    astri8 months ago

    K2 yg lolos anak2 kmrin sore,,,,,,,pegawai pabrik, pedagang hp, preman pasar, bahkan ada yg dr pegawai bank dan mereka tidak masuk dalam K2, tp km yg mati2an memenuhi persyaratan untuk bs masuk K2 terdelet begitu saja hanya krn kami tak mampu bayar 80jt rupiah………pengabdian belasan tahun kandas hanya krn 80jt,…dimana letak keadilannya???? turunlah kebawah pa menpan bicaralah dngn kami bukan dngn para pejabat yg sudah tersuap,,,tp kmi guru2 yg tertindas dengarkan kami……….

    Reply
  54. author

    wiwin Indrayani8 months ago

    Assalam’mualaikum Wr.Wb. ….Salam Hormat
    Alhamdulilah setelah sekian lama saya mengabdi sebagai Honorer yg ber SK Bupati baru kemarin tepatnya Tgl 4 Maret 2014 menerima SK CPNS….Namun yg d sayangkan masa kerja saya terhitung haya 10 tahun 8 bulan padahal saya bekerja terhitung dari tahun 1997 waktu itu saya masih sebagai mahasiswa sehingga SK Bupati saya pendidikan SLTA tahun 2000 saya sudah mempunyai Gelar S.1 Ekonomi Manajemen Sehingga persamaan SK Bupati saya sudah S1 dgn gaji sesuai dengan gelar…..Namun Mengapa Setelah pemberkasan Ulang dengan berbagai ketentuan spt Ijasah dari SD s/d S.1 dilampirkan Eh….yang keluar malah SLTA …..Aduh gimana solusinya ya…Mohon petunjuknya….Trima Kasih

    Reply
    • author

      tyo8 months ago

      buat mbak wiwin jalan solusinya adalah sampean datang ke BKN dilantai 10 nanti sampean disana minta penjelasan yg lebih konflik lagi dan disana akan dijelaskan secara mendetail.semoga apa yg mengganjal dihati akan dapat segera dituntaskan,amin yarobbal allamin.

      Reply
  55. author

    Ragil8 months ago

    Kapan cpns Polri k2 diumumkan ? kok sampai skrg blm diumumkan..

    Reply
  56. author

    ucup8 months ago

    Klu ingin di berantas sk siluman yg lolos k1 dan k2 pecat kepala sekolah yg memberikan dan menandatangani sk honor siluman sy yakin tdk akan terulang lg yg namanya sk siluman.pemerintah usut dan pecat kepala sekolah yg terlibat . Pemerintah berani atau anda juga pemakan uang haram…dasar…buktikan klu km memang pemimpin yg baik menteri pendidikan mana tindak lanjutnya pecat langsung…

    Reply
  57. author

    rosi8 months ago

    Cpns polri k2 blm ada pengumuman jg…lamaaa

    Reply
  58. author

    sri mulyani8 months ago

    Sy kecewa dg pemerintah ktnya pengangkatan k.2 berdasarkan usia dan masa kerja ternyata meleset.

    Reply
  59. author

    sri mulyani8 months ago

    Sy kecewa dg pemerintah ktnya peng. k.2 menurut usia dan ms kerja ternyata meleset, bgmn nsb sy sbgi honerer k.2……………

    Reply
  60. author

    kafi8 months ago

    utamakan lah para pengajar yang sudah mempunya masa kerja , jangan yang baru2 aja yang d terima cpns , tapi yang sudah jadi guru honorer dengan masa bakti lebih dari 20 tahun , malah di lupakan

    Reply
  61. author

    Novi Dwi Ardiyansyah8 months ago

    Assalamu’alaikum wr wb
    Yth menpan
    mohon penjelasan mengenai Tenaga honorer K2 yg belum lulus tes tahun ini , bagaimana kelanjutannya apakah masih ada peluang ?

    Reply
  62. author

    tejo8 months ago

    yg terhormat pak menpan kenapa honorer K1 bangkalan di gagalkan.cb gak pst sy dah diangkat.ini gak adil bagi kami

    Reply
  63. author

    FAHRUDDIN8 months ago

    Pa’ Menpan tolong dilibatkan jg Kemendiknas dlm pengangkatan K2 nantinya kalau ada (Insya Allah), krn data guru/pegawai TU yg sdh lama mengabdi dan memupunyai No. NUPTK sdh ada datanya di data Depodik Kemendiknas Khususnya yg mempunya SK per Januari 2005. tdk seperti sekarang banyak K2 yang lulus tidak mempunyai No. NUPTK yg disinyalir banyak yang palsu dan tidak pernah mengabdi sehingga merugikan kami yang betul2 mengabdi.

    Reply
  64. author

    SYAHRUL7 months ago

    Yth.Menpan-RB. Kalau K2 sudah selesai dirilis, Sisa K1 yang yang masih bekerja sampai sekarang dibawah Kementerian DIKNAS. dirilis juga agar kami mendapat jaminan hari tua. Guru SMK Lilawangsa Sigli

    Reply
  65. author

    Hendra Muldani7 months ago

    tolong feriksa di sekolah masalah guru honorel ..data ada tpi orang nya ga ada,,ditambah tolong periksa keuangan bos ,,,dengan teliti laporan nya sesuai dengan aturan tpi keuangan nya masuk saku sendiri,,tolong tindak lanjuti,,,dan kenapa jdi pns susah sedangkan yg koropsi triliunan,,coba dana nya di pake buat menggangkat guru setiap taun nya,,dan mhon untuk di adakan testing bagi yg sudah k2 maupun yg dari 2006 sampai sekarang,,,

    Reply
  66. author

    feryanti7 months ago

    tolong klu bisa ferifikasi datanya harus turun langsung.karna dikantor kami banyak sekali hanya titipan2 para pejabat.alias siluman.

    Reply
  67. author

    hendri7 months ago

    pemerintah gak adil dan tidak bertanggung jawab, kami hanya bisa mengharap dan lulus dlm cpns k2 , tpi belasan tahun kami menunggu janji2 mau di angkat tapi semua itu hancur dgn harapan kami, pemerintah tidak konsekwensi dalam aturan dan prosedur pemerintahan hanya bisa terpokus dgn namanya uang,uang,uang,uang,uang putus harapan, lebih baik jadi perampok,copet,maling,teroris ja dah,sekaliang

    Reply
  68. author

    adil6 months ago

    dimana sulitnya jika bapak segera mengumumkan bagi tenaga honorer yang sudah pasti diluluskan dan apa hasilnya bagi petugas yang memprevikasi data yang sudah puluhan tahun mereka kerja, malah jika kita sama-sama jujur malah sejak awal pengangkatan pertama PNS lewat honorer ini tidak ada yang benar, lalu mengapa tidak ada yang serius dari awal memperlakukan seperti ini, apa namanya jika periode ini diperlakukan,

    Reply
  69. author

    a.iskandar6 months ago

    pa menpan kapan pengumuman untuk kemenag

    Reply
  70. author

    K26 months ago

    Mengapa sampai saat ini belum juga diumumkan k2 kemenag,pasti ada rekayasa saat verifikasi dan validasi oleh pejabat PPK.mhon KPK usut semua pejabat pembina kepegawaian.

    Reply
  71. author

    marzuki6 months ago

    pak menpan yth. kenapa kelulusan k2 bayak yang tidak layak…..? kenapa ada yang lulus tapi bukan dari jalur k2 dah ada nama kelulusannya,

    Reply
  72. author

    marzuki6 months ago

    Pak Menpan Yth. kenapa di Universitas Syiah Kuala kelulusan dari jalur K2 sangat sedikit..? kenapa lebih banyak lulus yang tidak masuk kata gori K2….? kami kecewa……………………… sepertinya rakyat Aceh perlu mengangkat senjata lagi untuk membunuh silunan yang tidak memihak ke rakyat kecil. tolong dipertimbangkan hal tersebut

    Reply
  73. author

    syaifullah hidayat6 months ago

    pak Menpan yth.kapan pengumuman untuk kemenag ?

    Reply
  74. author

    kartono6 months ago

    namanya saja menpan reformasi birokrasi ternyata menpan informasi bobrokisasi gonmbalisasi

    Reply
  75. author

    muktasid5 months ago

    pa menpan yth.
    lakukan pngangktn sesuai dgn atrn yg brlaku..jgn hianati para pengabdi stia ngra..lakukan dgn sjujurx n bg para honor jgn memasakn dr tuk diangkt jk memang ga memenhi atrnx kreteria,,agr kt smua memperlh kbrkhan..muktasid lombok tengah NTB

    Reply
  76. author

    wanty5 months ago

    Kapan pengumuman kemenag keluar ???

    Reply
  77. author

    Makatita5 months ago

    Pa Menpan tolong kami K2 sudah lama mengabdi tidak lulus dan baru dua tahun aja sudah lulus gimana kerja pemerintahan Indonesia saat ini Pa tolong anak istri kami makan apa pa mereka tunggu hasil upaya yang cuma tiap bulan 300.000,- aja Pa gimana mau cukup dalam sebulan pa tolong angkat kami jadi PNS Pa……

    Reply
  78. author

    petrussesrng5 months ago

    Kenapa MENPAN belum mengumumkan K2 Kemenag?

    Reply

Tinggalkan Komentar