Bulukumba Berduka, #PrayForBulukumba Marak di FB Twitter

Puting Beliung

BULUKUMBA,BB - Angin puting beliung yang merusak ratusan rumah warga di Kabupaten Bulukumba Sulawesi selatan kini mengundang empaty pengguna internet. Ucapan turut berduka dan doa pun marak di Facebook maupun Twitter.

Di Twitter hashtag #PrayForBulukumba ramai-ramai disebar sebagai tanda ikut berduka dan ucapan doa atas musibah yang terjadi Kamis 20 Februari 2014 itu. Info hashtag ini pun begitu cepat menjalar ke sanak keluarga yang belum mengetahui kejadian ini. Tak jarang dari mereka ikut membagi hashtag #PrayForBulukumba ke pengikutnya di Twitter.

Hal sama juga dilakukan di Facebook. Pengguna begitu cepat membagi hashtag #PrayForBulukumba ke sesama teman. Seperti diketahui, angin puting beliung dengan cepat memporandakan ratusan rumah Bulukumba Kamis kemarin 20 Februari 2014 pukul 16.30 WIB. Angin puting beliung ini juga merusak perkebunan warga. Tidak ada laporan korban jiwa atas peristiwa ini, sementara kerugian materi diperkirakan mencapai miliaran rupiah.

Laporan: cr17/MJ

author
News and editorial department. Akun untuk bagian pemberitaan dan pengeditan BeritaBulukumba.com. Punya info menarik dan kegiatan silahkan kirim via Email: beritabulukumba[at]gmail.com PIN BBM 2A4A08D2.
No Response

Leave a reply "Bulukumba Berduka, #PrayForBulukumba Marak di FB Twitter"