Hasil Indonesian Idol 2014, Eza Tersingkir

1782095_487983414638931_1000792773_n

JAKARTA, BB - Penampilan ke-13 kontestan Indonesian Idol malam tadi sungguh sangat luar biasa. Setiap peserta telah menunjukkan penampilan yang luar biasa.

Spektakuler Show Indonesian Idol 2014 tadi malam dibuka oleh penampilan Miranti dengan lagu Don't Know Why dari Moony. dan ditutup dengan penampilan yang sangat luar biasa dari Nowela yang membawakan lagu Ow! Wrecking Ball dari Miley Cyrus.

Ketiga belas kontestan tersebut yaitu Nowela, Ryan, Virza, Sarah, Yunita, Gio, Miranti, Windy, Eza, Husein, Dewi, Yuka dan Ubay. Mereka berhasil membuat para juri terkesan atas penampilan mereka.

Panggung spekta juga turut dimeriahkan oleh penampilan Judika & Pentaboys yang menambah meriahnya Spektakuler Show 1.

Hal yang paling ditunggu-tunggu adalah pengumuman result siapa yang akan harus meninggalkan panggung Spektakuler Show. Ubay, Husen, Windy, Ryan, Yuka, Nowela, Yunita, Virza, Miranti dan sarah berhasil melaju ke babak selanjutnya.

Ini berarti tersisa tiga kontestan yang berada dalam posisi tidak aman yaitu Gio, Eza dan Dewi. Dan Indonesia memilih Eza untuk meninggalkan panggung Spektakuler. Selamat, Gio dan Dewi tetap melanjutkan perjuangan mereka di Indonesian Idol 2014.

Sumber Foto : FB Indonesian Idol

author
One Response
  1. author

    hikmah6 months ago

    sayang, padahal suaranya eza sangat khas banget dan suka dengan suaranya..

    Reply

Leave a reply "Hasil Indonesian Idol 2014, Eza Tersingkir"