Jadwal Arema Indonesia Vs Selangor FC Malaysia, Live Fox, MNC Sport dan TV9

SELANGOR,BB - Arema Cronus Indonesia bakal meladeni Selangor FC Malaysia pada laga perdana AFC Cup 2014 Grup F di Stadion Majelis Perbandaran Selayang, Malaysia hari ini Selasa 25 Februari 2014. Sesuai jadwal, laga ini akan tayang secara live di Tiga tv jaringan dan tv lokal Malaysia.

Dilansir dari akun twitter resmi @aremacronus, pertandingan itu akan disiarkan secara langsung Fox Sport, MNC Sport 2 dan TV9 Malaysia pukul . Walaupun bermain di kandang lawan namun klub dengan julukan Singo Edan optimis mampu memenangkan laga ini.

Pada ajang AFC Cup 2014 ini, manajemen Arema telah mematok target tinggi lolos ke babak final. Grup F sendiri diisi oleh tim Hanoi T&T dari Vietnam, Selangor asal Malaysia, Maziya Sports&Recreation dari Maladewa dan tim Arema Indonesia.

Pelatih Arema, Suharno dengan tegas mengatakan bahwa timnya ingin hasil terbaik di sini. "Tidak ada pemain Selangor yang secara khusus kami waspadai. Yang saya waspadai malah kepada pelatih lawan. Karena pemain yang melawan pemain, kalau saya lawan pelatih. Tapi yang jelas Selangor tim kuat, karena mereka mewakili negara Malaysia di AFC Cup. Mesti tanpa Gustavo Lopez yang masih cedera, semua pemain siap tempur di laga besok, " kata Suharno dilansir dari laman ligaindonesia.co.id.

Mantan pelatih Persiwa Wamena ini mengaku untuk taktik strategi bersifat fleksibel, sesuai situasi di lapangan saat pertandingan berjalan. "Kami akan main menyerang atau bertahan, baru pasti ketika pertandingan sudah berjalan. Karena kami belum lihat Selangor secara utuh. Hanya di youtube saja saya lihat mereka. Tapi saya sudah siapkan tim sejak di Malang. Saya juga mewaspadai Andik Vermansyah kalau dia diturunkan. Andik punya kecepatan, dia pemain bagus. Ya, kalau tidak bagus mana mungkin Selangor merekrutnya,"jelas Suharno.

Di tempat bersamaan pemain belakang Singo Edan, Victor Igbonefo juga sudah mengenal kemampuan Andik. "Saya siap berikan yang terbaik. Kalau saya ditugaskan mengawal Andik, saya sangat siap menjalankan tugas ini," urai Igbonefo.

Sementara itu, Mehmed Durakovic yang juga arsitek The Red Giants, julukan Selangor FC mengaku laga nanti pasti ketat dan tidak mudah.

"Tiga pemain kami dipanggil Timnas Malaysia, baru balik Senin ini (hari ini). Beruntung, semua pemain dalam kondisi bagus dan tidak ada yang cedera," kata Durakovic.

"Arema tim yang bagus apalagi performanya saat ini. Kami sangat respek, dengan lima kemenangan beruntun di Liga domestik. Apalagi barisan penyerangnya yang sangat produktif. Tetapi meski begitu kami yakin meraih tiga angka, kita punya Andik yang saya anggap pemain yang fantastis dalam bermain. Tentu saja kami akan memainkannya di laga nanti,"tukas Durakovic.

Di Grup F, Arema bersama dengan Selangor FC Malaysia, Hanoi T&T FC Vietnam dan Mziya Maladewa. Wakil lain Indonesia adalah Persipura yang berada di Grup E. Update: Siaran live di Star Sports. (Skor Akhir:  Selangor FA 1-1 Arema Cronus).

Laporan: cr19/MJ

admin
No Response

Tinggalkan Komentar