Video syur oknum bidan Sumedang juga gegerkan FB

4 comments 10023 views
video asusila bidan sumedang

SUMEDANG,BB - Masyarakat di Sumedang gempar atas munculnya video syur seorang PNS yang diduga berprofesi sebagai bidan. Kedua pelaku adegan tersebut diduga kuat tercatat sebagai pegawai Pemkab Sumedang.

Video tersebut awalnya beredar dari situs berbagi video Youtube. Kemudian banyak diperbincangkan di situs sosial media seperti Twitter dan Facebook. Sekretaris Dinas Kesehatan (Dinkes) Kab. Sumedang, dr. Anna Hernawati Sabana, MKM., mengatakan pihaknya telah mengetahui tayangan video asusila tersebut. Pihak Dinkes bahkan telah melaporkan kasus tersebut ke Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dan Inspektorat Kabupaten Sumedang untuk ditindaklanjuti sesuai peraturan yang berlaku.

“Kasus ini langsung ditangani oleh bu kadis sendiri dengan melaporkan ke BKD dan Inspektorat,” kata Anna Hernawati Sabana seperti dilansir situs pikiran-rakyat.com.

Dia membenarkan wanita dalam video mesum tersebut berinsial E, seorang bidan desa di Desa Bongkok di Kec. Paseh. Sebagai bidan desa, E di bawah binaan dan wilayah kerja Puskesmas Paseh. Sementara prianya seorang perawat di Puskesmas Cisarua. Namun, dia enggan menyebutkan inisialnya. Semoga video ini menjadi yang terakhir dilakoni oleh pengayom masyarakat.

Penelusuran beritabulukumba.com, video yang diunggah tanggal 15 Maret 2014 itu sudah dihapus. Video itu berjudul “Epong Bidan Bongkok Sumedang”.

Laporan: cr19/jhe

author
News and editorial department. Akun untuk bagian pemberitaan dan pengeditan BeritaBulukumba.com. Punya info menarik dan kegiatan silahkan kirim via Email: beritabulukumba[at]gmail.com PIN BBM 2A4A08D2.
4 Responses
  1. author

    tanto ruhdiana5 months ago

    Laki2nya tuh kasi tindakan bila perlu pecat,ngasi contoh tidak benar.mudah2an di kasi hukum karma bagi dia.dasar kamu TARYANA kaya tidak berpendidikan saja.

    Reply
  2. author

    frr5 months ago

    Memalukae sekali jilbab di pake tpi akhlak lho bejat tdk bermoral

    Reply
  3. author

    Antoen Setyawan (@Anton29Setiawan)5 months ago

    kok di hapuaa,, gue belum liat tuhh hahahah

    Reply
  4. author

    junettttt5 months ago

    Duhh paten kali ahh .. buk sama awak aja sini maen nya , punya saya masik kuat ini,,
    kok mau ibuk sama orang jelek kek gitu ?

    Reply

Leave a reply "Video syur oknum bidan Sumedang juga gegerkan FB"