Kini heboh foto mesra mirip ARB dan Marcella di FB

JAKARTA,BB - Setelah heboh video youtube Aburizal Bakrie (ARB) dan duo artis Zalianty, kini muncul foto mesra mirip ARB dan Marcella di situs Facebook. Foto ini diunggah di Facebook oleh akun Dedi Putrawan.

Penelusuran beritabulukumba.com Senin malam ini, 24 Maret 2014, koleksi foto ARB dan artis Marcella dibuat dalam album khusus. Salah satunya album berjudul "IKLAN ARB CAPRES: Sayangilah Ibumu, Istrimu dan Semua perempuan". Belum diketahui apakah foto-foto ini asli atau rekayasa. Namun, foto ini menjadi buah bibir lantaran sanggahaan video sebelumnya.

Plesiran antara Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie, bersama dua artis kakak beradik, Marcella dan Olivia Zalianty dan politikus PArtai Golkar, Azis Syamsuddin, makin menimbulkan tanda tanya. Foto-foto ini lebih menunjukkan kesan negatif. Diantaranya, foto yang menampilkan Aburizal Bakrie, sedang memeluk artis Marcella Zalianty hingga foto mereka berdua saat berada dalam sebuah kamar hotel di Maldives. Pihak ARB belum memberikan pernyataan resmi soal foto yang beredar di FB ini.

Silahkan lihat foto lainnya di bawah ini.[like_to_read] Lihat di sumber ini.[/like_to_read]

Laporan: cr18/Jhe

No Response
  1. author

    adam7 months ago

    trus mw dibawa kmana negara ini amaARB

    Reply
  2. author

    tatang wijoyoko7 months ago

    ARB cm ingin bilang kalo msh mampu pimpin negara ini, msh punya selera, smangat n jiwa muda, dan ga’ loyo

    Reply
  3. author

    rere7 months ago

    bujuuuu buneeng…

    Reply
  4. author

    MR,X7 months ago

    padi ARB bisa ngk kuning semua tuch!!! malah ikut warnah langit,.

    Reply
  5. author

    me7 months ago

    Wah pak ARB & Marchela Zalianty dikamar Hotel di Maldives masa main catur doang ? pasti main dokter2an dooong ? Partai Kuning jadi Luntur dah.. tutp aja partai bobrok !

    Reply
  6. author

    vinsen.t7 months ago

    nmanya jga laki-laki ,,,,, mju aj trus ARB

    Reply
  7. author

    rizki clalu cayank7 months ago

    si tolol malah main wanita udah tau mau pilpres palinggan ga ada yg milih

    Reply
  8. author

    binar7 months ago

    soal itu biasa terjadi pak

    Reply
  9. author

    LADA7 months ago

    KALO ARB JADI PRESIDEN DI NEGARA INDONESIA AKAN BANYAK PEMERINTAH BERMAIN SAMA WANITA

    Reply
  10. author

    HASEUM7 months ago

    JNG PILIH ARB NANTI INDONESIA AKAN HANCUR KALO PRESIDEN NYA SUKA MAIN KAYA SI TOLOL ARB

    Reply
  11. author

    Arifin7 months ago

    Ea

    Reply
  12. author

    Rio Rustam7 months ago

    Berapa taripny pak?

    Reply
  13. author

    Dimasanggara7 months ago

    kok negara kita kyk gini ya

    Reply
  14. author

    An Dre7 months ago

    jangan sampai NEGARA RI jatuh pada tangan ARB ! jadi apa nanti ! tutup saja partai GOLKAR

    Reply
  15. author

    smsg7 months ago

    DISINI CEKKK

    Reply
  16. author

    Zey7 months ago

    TINGKATKAN SAJA BIAR KIAMAT PUASSSS!

    Reply
  17. author

    jaenudin7 months ago

    Gila Dahh ARB Iklan Kayak Yg Heeh Wae Ngomongnya Kita Harus Bangkitkan Negeri Yg Baik Malah Negeri yg Kacau Maen Perempuan Salutt Dah

    Tingkatin Lagi Pea mu Pak ARB

    Reply
  18. author

    Ete Pura Montule7 months ago

    brarti klo pak ARB jd presiden, bsa jdi smua pemerintah maen perempuan dong!
    aduh mo jd apa negara kita ini?

    Reply
  19. author

    ana diana7 months ago

    kalian ne jd rakyat sewot bngat sich,,cpa pn yg akn jadi pemimpin pasti gk kn perhatikn rakyatx lg ..sm dgn sbelum2x
    skrang mereka tu hax baxk berjanji tp stelah jd pemimpin,,mreka lupa janjix

    Reply
  20. author

    Wahyudi Nata7 months ago

    ARB kan jg manusia biasa,,laki-laki,,bnyak uangnya lg,ya wajar dong para wanita berlomba2 dekat sama beliau…………….tinggal kitanya aja,,pantes gak qt punya pemimpin seperti itu…………

    Reply
  21. author

    pampam7 months ago

    namanya juga politik brooo jangan pada sewot dulu haaaaaa

    Reply
  22. author

    Dora7 months ago

    Yaaa…dibiarin ajalah….itu khan urusan mereka-mereka.
    Lagian knp sih…kita hrs bingung dgn urusan org lain.

    Reply
  23. author

    WIDODO7 months ago

    NAMANYA JUGA LAKI-LAKI MAS MANA YANG NGAK SENANG SAMA PEREMPUAN .CANTIK BROW.

    Reply

Tinggalkan Komentar