Inilah Honorer K2 Kemenag Bantaeng dan Bulukumba

Warga antusias melihat pengumuman honorer k2 di Bantaeng - Foto Kemenag BantaengWarga antusias melihat pengumuman honorer k2 di Bantaeng - Foto Kemenag Bantaeng

BULUKUMBA, BB - Tenaga honorer kategori II (K2) Kementrian Agama (Kemenag) sudah diumumkan alias diuji publik di Kabupaten Bulukumba dan Bantaeng.

Warga dapat melihat pengumuman tersebut di Kantor Kemenag daerah masing-masing termasuk Bulukumba dan Bantaeng.

Pengumuman tersebut disambut baik oleh para calon CPNS dari Honorer k2. Sejumlah warga tampak antusias melihat pengumuman tersebut di kantor Kemenag Kabupaten Bantaeng sejak hari pertama pengumuman 3 April 2013.

Pemandangan ini tentu berbeda dengan pengumuman CPNS umum yang dikepung kebanyakan kaum muda. Para tenaga honorer K2 ini adalah tenaga sukarela yang sudah lama menjadi pegawai namun belum terangkat menjadi PNS.

Pengumuman yang sama juga sudah terpajang di Kantor Kemenag Bulukumba. Bagi warga yang sudah mendaftar silahkan melihat hasil verifikasi tersebut.

Seperti namanya uji publik, warga bisa melakukan pengaduan, sanggahan atau keberatan terhadap nama-nama yang lolos verifikasi honorer k2 dengan bukti yang jelas.

Download surat Kemenag tentang Honorer k2
Download File 1: Honorer K2 Kemenag 2013
Download File 2: Honorer K2 Kemenag 2013

Laporan: Jabbar Bahring

Tags:
author
News and editorial department. Akun untuk bagian pemberitaan dan pengeditan BeritaBulukumba.com. Punya info menarik dan kegiatan silahkan kirim via Email: beritabulukumba[at]gmail.com PIN BBM 2A4A08D2.
No Response

Leave a reply "Inilah Honorer K2 Kemenag Bantaeng dan Bulukumba"