Bantaeng Uji Publik Honorer K2 di Situs Pemkab

BANTAENG, BB - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bantaeng telah mengumumkan tenaga honorer kategori II (K2) di situs resmi untuk masa uji publik. Download link di bawah.

Dari data tersebut sebanyak 881 tenaga honorer K2 dari lingkup Pemda Bantaeng lulus validasi dan diumumkan dalam masa uji publik .

Selain itu, Pemda juga mengumumkan usulan penambahan 72 tenaga honorer k2 untuk ikut ujian tes CPNS. Usulan tersebut terdiri dari 47 guru, 22 tenaga administrasi, seorang perawat gigi dan 2 Pamong Belajar.

Berdasarkan PP Nomor 48 Tahun 2015 jo PP 56 Tahun 2013 dan Surat Edaran Menteri PAN dan RB Nomor 5 Tahun 2010, tenaga honorer kategori II merupakan tenaga honorer yang penghasilannya dibiayai bukan dari APBN/APBD, dengan ketentuan diangkat oleh pejabat berwenang, bekerja pada instansi pemerintah, masa kerja minimal 1 (satu) tahun pada 31 Desember 2005 dan sampai saat ini masih bekerja secara terus menerus dan berusia sekurang-kurangnya 19 (Sembilan belas) tahun dan tidak boleh lebih dari 46 (empat puluh enam) tahun per 1 Januari 2006.

Surat terbuka yang ditandatangani Kepala BKD bantaeng, Sudarni, mengumumkan agar warga masyarakat dan atau semua pihak yang berkepentingan yang mengetahui ketidakbenaran dan ketidakabsahan data tenaga honorer, atau tidak terakomodir dalam pengumuman ini dimohon segera menyampaikan informasi/sanggahan/pengaduan/keberatan kepada BKD Kabupaten Bantaeng c.q. Kepala Bidang Perencanaan dan Pengadaan Pegawai paling lambat 25 April 2013 dengan menyertakan bukti tertulis dan atau saksi.

Jika tenaga honorer Kategori II tersebut ternyata terbukti tidak memenuhi syarat akan dilakukan pencoretan/penghapusan sebagai tenaga honorer Kategori II. Download Honorer K2 Pemkab Bantaeng di sini.

Daftar Nama Tenaga Honorer Kategori II Pemerintah Kabupaten Bantaeng dapat dilihat pada website resmi Pemkab Bantaeng Di sini.

Laporan: Jabbar Bahring

admin
No Response

Tinggalkan Komentar