Daftar Nominatif Honorer K2 Bulukumba Resmi Diumumkan

BULUKUMBA, BB - Pemerintah Kabupaten Bulukumba akhirnya mengumumkan atau melakukan uji publik bagi 3.385 tenaga honorer kategori II (k2) di SKPD atau sekolah.

Nama-nama tenaga honorer K2 Kabupaten Bulukumba tersebut dapat dilihat di Satuan Kerja dan Perangkat Daerah (SKPD) atau sekolah masing-masing mulai Senin 15 April 2013.

Menurut Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Kabupaten Bulukumba, Ali Saleng, batas waktu uji publik honorer k2 hingga 26 hari sejak diumumkan.

"Uji publik honorer k2 sudah dilakukan mulai Senin kemarin, selama dua puluh enam hari,"katanya kepada BeritaBulukumba.com Selasa 16 April 2013.

Lebih lanjut Ali Saleng mengatakan, jika daftar nominatif belum diumumkan pada hari pertama kemungkinan hanya masalah teknis. Menurutnya, pengumuman tersebut memang baru selesai dirapatkan.

Dalam masa uji publik, setiap honorer atau orang yang berkepentingan dapat melakukan sanggahan atau protes. Tujuan utama uji publik menurut Ali Saleng, untuk mengetahui honorer aktif atau yang tidak sama sekali.

"Jika ditemukan ada honorer yang tidak aktif atau namanya tidak masuk bisa langsung melaporkan ke Kepala SKPD atau kepala Sekolah masing-masing,"tegasnya.

Proses uji publik diawasi tim khusus di Kabupaten. Sanggahan dan laporan yang diterima oleh Kepala SKPD atau Kepala sekolah akan dilaporkan ke tim uji publik.

Laporan: Cr6/Jabbar Bahring

admin
No Response

Tinggalkan Komentar