Inilah Daftar Nominatif Honorer K2 Bulukumba – Download

Warga antusias melihat pengumuman honorer k2 di Bantaeng - Foto Kemenag BantaengWarga antusias melihat pengumuman honorer k2 di Bantaeng - Foto Kemenag Bantaeng

BULUKUMBA, BB - Daftar nominatif Honorer K2 Kabupaten Bulukumba kini bisa di download.

Sejak diujipublikkan pada Senin 15 April 2013 lalu, daftar nominatif Honorer K2 menjadi pembicangan hangat. Pasalnya para honorer K2 atau yang berkepentingan belum bisa melihat daftarnya.

Kini daftar nominatif Honorer K2 bisa dilihat dan didownload di tautan paling akhir berita ini.

Sebanyak 3.385 CPNS dari Honorer K2 telah lulus validasi dan verifikasi Badan Kepegawaian Negara (BKN). Jika lulus uji publik selama 21 hari, maka berhak ikut ujian CPNS Honorer K2 yang rencananya pada Juli atau Agustus 2013.

"Semua yang diumumkan sama yakni 3385 honorer. Ini belum lulus harus melalui ujian lagi nantinya,"ujar Kepala BKDD Bulukumba, Ali Saleng kepada beritaBulukumba.com.

Official Download Daftar Nominatif Honorer K2 Bulukumba di sini. Syarat Honorer K2 di sini.

Isi Pengumuman dan Syarat Honorer K2 Bulukumba yang ditanda tangani Bupati Bulukumba, Zainuddin Hasan Senin 15 April 2013:

Menindaklanjutisurat Kepala Badan Kepegawaian Negara Rl Nomor K.26-30/V.50-3/93 tanggal 19 maret 2013 perihal pengumuman / uji Publik daftar nama tenaga honorer Kategori ll, maka pemerintah Kabupaten Bulukumba mengumumkan Daftar nama tenaga honorer kategori ll pada lingkup pemerintah Kabupaten Bulukumba untuk dilakukan Uji Publik.
Daftar nama - nama tersebut dapat dilihat melalui Kantor - Kantor Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKpD) lingkup pemerintah Kabupaten Bulukumba dan
Website Humas Sekretariat Daerah Kabupaten Bulukumba (www.bulukumbakab.info)

Persyaratan tenaga honorer yaitu sesuai dengan PP No.48 Tahun 2005 Jo. PP No.43 tahun 2007 dan surat edaran MENPAN &RB No. 05 Tahun 2010 tentang pendataan tenaga honorer yang bekerja dilingkungan instansi pemerintah yaitu :
1. Tenaga honorer yang penghasilannya dibiayai bukan dari APBN / bukan dari APBD
2. Diangkat oleh pejabat yang berwenang
3. Bekerja di lnstansi Pemerintah
4. Masa kerja Minimal 1 {satu} tahun pada 31 Desember 2005 dan sampai saat ini masih
bekerja secara terus menerus
5. Berusia sekurang - kurangnya 19 Tahun dan tidak boleh lebih dari 46 Tahun pada 1 Januari 2006

Berdasarkan tersebut diatas maka selama 21 (dua puluh satu) hari terhitung sejak tanggal pengumuman ini masyarakat dapat mengajukan secara tertulis sanggahan/pengaduan/keberatan apabila terdapat nama - nama tenaga honorer pada daftar nama yang diumumkan tersebut yang tidak memenuhi syarat sebagaimana ketentuan tersebut diatas . Pengajuan sanggahan / pengaduan / keberatan oleh masyarakat tersebut diatas ditujukan kepada Bupati Bulukumba dan disampaikan pada kantor SKPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Bulukumba dimana honorer tersebut masing-masing terdaftar dan selanjutkan kepala SKPD menyampaikan kepada Tim Uji Publik Tenaga honorer kategori ll Kabupaten Bulukumba.

Tim uji Publik dan Pimpinan SKPD Pemerintah Kabupaten Bulukumba melakukan penelitian dan Pemeriksaan kembali terutama apabila terdapat pengaduan/sanggahan/keberatan dari masyarakat tentang daftar tenaga honorer Kategori ll dan Hasil pemeriksaan dan tanggapan atas pengaduan atau keberatan masyarakat akan disampaikan kepada Kepala Badan Kepegawaian Negara Rl dan tembusannya disampaikan kepada Menterl PAN dan RB Rl
paling lambat 30 hari sejak tanggal Pengumuman ini.

Laporan: Jabbar Bahring

Tags:
author
News and editorial department. Akun untuk bagian pemberitaan dan pengeditan BeritaBulukumba.com. Punya info menarik dan kegiatan silahkan kirim via Email: beritabulukumba[at]gmail.com PIN BBM 2A4A08D2.
3 Responses
  1. author

    syahir1 year ago

    kok tidak bisa didownload daftar k2nya bos

    Reply
  2. author

    Andi Ulli1 year ago

    @ae6145f677a16790666fc9be6791fc5a:disqus bisa koq didonlot

    Reply
  3. author

    Maya1 year ago

    bisa.. klik kanan link downloadnya baru klik “save link as” .. @ae6145f677a16790666fc9be6791fc5a:disqus

    Reply

Leave a reply "Inilah Daftar Nominatif Honorer K2 Bulukumba – Download"