Jeneponto launching GAMMARA demi Piala Adipura 2016

Gammara Humas Jeneponto

JENEPONTO BB - Pemerintah Kabupaten Jeneponto resmi merilis program  Gerakan  Bersama Menuju Turatea Bersih dan Hijau atau Gammara, Selasa 18 November 2014 di Pelataran Baruga Taman Siswa, jalan lingkar kelurahan Empoang Kota Kecamatan Binamu. Selain target prestasi, program ini juga akan memotivasi pemerintah dan masyarakat untuk mewujudkan Jeneponto sebagai daerah yang hijau dan bersih.

"Mulai hari ini tagline GAMMARA Jeneponto resmi dilaunching. Mari bekerja bersama-sama untuk meraiih Piala Adipura tahun 2016,"kata Bupati Jeneponto Iksan Iskandar yang didampingi Wakil Bupati Mulyadi Mustamu. Peresmian tagline Gammara turut disaksikan sejumlah kepala SKPD dan pihak Perbankan.

Kepala Kantor Lingkungan Hidup, M Rusli Ramli yang hadir pada acara tersebut didaulat untuk mengkordinir pertemuan lanjutan setiap hari Jumat. Pemkab Jeneponto juga akan merangkul sekolah untuk menyukseskan program Gammara. Seperti diketahui, sekolah Adywiyata atau berwawasan lingkungan hidup turut andil dalam menciptakan penghijauan dan kebersihan menuju Adipura.

Laporan: Karsar Jeneponto

Sarro Kasrar
Kontributor BeritaBulukumba.COM wilayah Jeneponto dan sekitarnya. PIN BB: 26462E2B Telpon: 082190872351
No Response

Tinggalkan Komentar