FB heboh foto mesum Abraham Samad dengan wanita cantik?

Advertisement

JAKARTA,BB – Ketua KPK, Abraham Samad terus mendapat cobaan. Sejak menetapkan calon Kapolri, Budi GUnawan sebagai tersangka, dirinya terus diserang dan dijatuhkan.

Kini beredar foto hot dan mesra dirinya bersama seorang wanita cantik dan seksi di atas tempat tidur. Diduga foto ini rekayasa karena penampakan Abraham Samad sengaja dikaburkan.

Foto ini begitu cepat tersebar di sosial media. Sebanyak dua foto beredar luas di Facebook (FB). Kedua foto ini pertama kali diunggah di situs penyedia foto dan gambar. Banyak dari pengguna FB membagikan foto tersebut dan bahkan mengunggah kembali di status FB.
Foto hot ketua kpk Abraham samad dengan wanita cantik
Alumni Fakultas Hukum Unhas Makassar itu digambarkan sedang bermesraan dengan seorang wanita di atas ranjang diselimuti kain putih. Belum ada konfirmasi tentang foto itu dari Abraham Samad. (sumber foto FB)

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.