Ini Area Wifi Telkomsel 4G LTE di Kota Surabaya

Advertisement

SURABAYA,BB – Jaringan Wifi Telkomsel 4G LTE resmi meluncur di Kota Surabaya, Jawa Timur, Minggu 22 Maret 2015. Wifi Telkomsel 4G LTE itu sudah bisa digunakan pada 9 wilayah (coverage area).

Diantaranya pada sejumlah pusat perbelanjaan dan bandara seperti City of Tomorrow, Galaxy Mall, Hi-Tech Mall dan Bandara Juanda Surabaya. Surabaya menjadi salah satu kota yang menjadi tempat peluncuran 4G LTE Telkomsel. Daerah lain yang dapat dijangkau jaringan wifi Telkomsel 4G adalah Jakarta, Bali dan Bandung.

Hadirnya teknologi 4G LTE Telkomsel di Surabaya menurut Walikota Surabaya, Tri Rismaharini, bisa dimanfaatkan warga masyarakat Kota Pahlawan itu untuk menunjang produktivitas, bukan hanya kegiatan yang bersifat konsumerisme saja.

“Warga Surabaya juga bisa mengakses program-program untuk bisnis dengan teknologi yang lebih bagus lagi,”katanya. Berikut area yang menyediakan Wifi Telkomsel 4G LTE di Susrabaya:
City of Tomorrow
Galaxy Mall
Golden City Mall
Jembatan Merah Plaza
Royal Plaza
Hi-Tech Mall
Tunjungan Plaza
WTC
Bandara Juanda

Advertisement
Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.