Lagi, Bupati Bulukumba Mutasi 60 Pejabat

MAKASSAR,BB - Bupati Bulukumba, Sulsel, Zainuddin Hasan melakukan mutasi terhadap 60 pejabat eselon dua, tiga, dan eselon empat pada Selasa 7 Mei 2013.

Ini adalah mutasi besar-besaran setelah sebulan lalu, 5 April 2013 juga melakukan hal sama terhadap sejumlah pejabat.

Kali ini Zainuddin Hasan mengisi jabatan yang lowong seperti Kepala kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol). Kesbangpol kini dipimpin Aprisal yang sebelumnya dijabat sementara oleh Daud Kahal.

Sementara posisi Kabaghumas Pemkab yang ditinggalkan Aprisal diduduki oleh Sukarman, sebelumnya Kepala Bidang di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Bulukumba.

Dari lima pejabat eselon dua yang dimutasi, dua diantaranya merupakan promosi dari eselon tiga ke eselon dua. Pejabat eselon tiga yang dimutasi berjumlah 21 orang, sementara, pejabat eselon empat yang dimutasi berjumlah 34 orang.

Pejabat yang promosi ke eselon dua itu adalah Khaerul Nurdin yang mendapat mandat sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan. Khaerul Nurdin, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Satuan Polisi Pamongpraja.

Djunaedi Abdillah, dipormosi sebagai staf Ahli Bupati Bidang Hukum dan politik. Sebelumnya, Djunaedi Abdillah menjabat sebagai Sekertaris KPU Bulukumba.

Tiga pejabat eselon dua lainnya adalah Andi Syamsul Mulhayat dilantik sebagai Kepala Dinas Bina Marga. Lalu Taufiq SH dilantik sebagai Kadis Periwisata, serta Abduh Rahman dilantik sebagai Asisten Bidang II. Ketiganya adalah mantan staf Ahli Bupati Bulukumba.

Bupati Bulukumba Zainuddin Hasan berharap pejabat yang baru dilantik dapat bekerja dengan baik untuk pembangunan Kabupaten Bulukumba. Bupati juga berpesan untuk menjaga kebersamaan tanpa ada rasa saling iri.

“Pejabat yang baru dilantik diharapkan dapat bekerja dengan baik. Jangan ada saling iri,” kata Bupati Bulukumba, Zainuddin Hasan.

Laporan: Cr7/Iwan

admin
One Response
  1. Rusmin2 years ago

    kok bisa setiap bulan dimutasi.. gmn mau maju Bulukumba.kalo gini… Tdk ada program yg berkesinambungn… gagal totall…

    Reply

Tinggalkan Komentar