Mantan Pacar Artis Inisial TM Baru Menikah, Tyas Mirasih kah?

Advertisement

JAKARTA,BB – Artis inisial TM yang baru saja diperiksa sebagai saksi kasus prostitusi online banyak dicari netizen. Bahkan kini marak dikaitkan artis TM adalah Tyas Mirasih.

Lalu siapakah artis TM yang cantik dan seksi itu?. Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Audie Latuheru tak mau membeberkan artis TM. Ia malah meminta wartawan mencari tahu sendiri.

TM diperiksa karena salah satu dari puluhan nama didaftar nama Obbie. TM “Dia ada dalam daftar nama RA. Nomor kontaknya ada di HP yang disita polisi,” cetus Audie.

Pada pemeriksaan TM membantah se­bagai anak asuh Obbie. Peter, kuasa hukum RA masih merahasiakan identitas asli TM. Dia membocorkan TM adalah bintang sinetron, FTV dan berusia di bawah 30 tahun. Mantan pacarnya baru menikah beberapa bulan lalu.

Inisial TM heboh di dunia maya. Tyas Mirasih menjadi nama paling senter disebut sesuai ciri-ciri yang dibocorkan Peter. Raffi Ahmad adalah salah satu mantan pacar Tyas yang belum lama menikahi Nagita Slavina. (Rm/Jn/tw/cr2)

Advertisement
Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar