Ucapan Selamat Hari Pelanggan Tren di FB dan Twitter

Advertisement

JAKARTA,BB – Ucapan selamat Hari Pelanaggan menjadi trending topik sosial media. Tepat hari ini, 4 September 2015 diperingati sebagai Hari Pelanggan Nasional.

Pengguna sosial media seperti di Twitter dan Facebook (FB) beramai menulis status Selamat Hari Pelanggan. Bahkan menjadi tren di Twitter dan FB hari ini. Selain menjadi trending topik Indonesia (TTI), Hari Pelanggan juga dijadikan sebagai waktu tepat e-commerce Indonesia melakukan promo.

Ada beberapa perusahaan dan situs belanja online yang memberikan promo diskon bahkan gratis hari ini. Seperti situs Jejualan.com yang memanjakan pelanggan dengan gratis website selama sebulan.

“Sebagai bentuk apresiasi Jejualan.com kepada seluruh pelanggan ataupun calon pelanggan, pada hari Pelanggan Nasional ini, Jejualan memberikan GRATIS 1 BULAN untuk perpanjangan yang dilakukan pada tanggal 4 – 10 September 2015. Promo tersebut tidak dapat digabungkan dengan promo yang lain yaa :),”demikian isi promo situs Jejulan di blog resminya.

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar