RBT Lagu Aku Memilih Setia Milik Fatin “X Factor” Terlaris

Fatin Shidqia Lubis, X Factor

JAKARTA,BB – Finalis Dua besar X Factor, Fatin Shidqia Lubis, merilis ring back tone (RBT) “Aku Memilih Setia”.

Lagu baru yang belum resmi diluncurkan itu diberikan Sony Music Indonesia. Saat ini lagu tersebut sudah banyak digunakan bahkan menjadi RBT terlaris GSM Telkomsel, Indosat dan XL.

Di NSP Telkomsel, lagu perdana Fatin menduduki peringkat lima atau hanya di bawah Cakra Khan, Nirwana Band, Judika, dan Lyla.

Sementara  tangga nada dering terlaris Indosat, lagu yang di bawakan live pada konser X Factor pekan lalu itu menjadi lagu terlaris pertama. Lagu tersebut unggul dari Bidadari Surga milik Ustad Uje dan Suatu Hari milik Wonder Boy.

Langkah penjualan RBT para artis keluaran X Faktor dimulai tahun ini. Sebelumnya, X Factor menjual lagu para finalis di iTunes Indonesia.

Lagu Aku Memilih Setia memang bergenre pop easy listening. Bahkan Juri X Factor menyebut lagu ini bakal sukses.

Laporan: cr17/JB

10 Responses

  1. Rhesti22/05/2013 at 5:25 pmReply

    lagunya bagus..tp suaranya fals.. jelekkkkkk bgett

  2. rian22/05/2013 at 9:03 pmReply

    ngomong lo gede
    bsa gk lo nyanyi

  3. bambangjatmiko22/05/2013 at 11:25 pmReply

    suara khas begini kapan lagi akan hadir di dunia….cuma aeratus tahun lagi mungkin baru ada…

  4. david..23/05/2013 at 2:38 amReply

    kenapa lagu ini bisa laris ya???kalau seandainya lagu ini fals…coba fikir pendapat kebanyakan apa mengalahkan pendapat segelintir orang ya????memang kembali keselera sih!!!!tapi masak sih selera kebanyakan dikalahkan oleh selera yang gak banyak…atau mungkin tuhan menciptakan KUPING kepada “MEREKA” yang gak suka dengan KUPING “ANEH”..ya ALIAS beda dengan KUPING MANUSIA…HEHEHEH SORI…

  5. Joy Otego24/05/2013 at 10:52 amReply

    tuk david and rhesti, kemungkinan yang bodhol dan rusak parah itu mata dan telingamu!!!!

  6. Afiqa Adelia25/05/2013 at 12:49 amReply

    foyaaaa……
    anggap aja anjing menggonggong…..
    kafilah berlalu…..
    hidup fatinn….
    foyaaaahhhhhhhhhhhhhhhh

  7. Maesti Retno Wulandari25/05/2013 at 9:39 amReply

    Siapapun pemenangnya…..baik Novita maupun Fathin…..suara kalian memang baguuuus bangeeeeeet. Mantap deh!!!!

  8. Djanuari26/05/2013 at 8:39 amReply

    Diamlah semua yang pada negatif thinking…apa c untungx buat loe…loe caci maki jg si doi tetep menapaki kesuksesanx tho. Mkx hati jgn kotor biar lagu ini bisa indah masuk ke kuping loe.

  9. Indra Sapera07/06/2013 at 9:29 pmReply

    fatin emang juara . SUKSES FATIN LOVE YOU :*