Foto Cantik Darin Mumtazah Diburu

JAKARTA,BB - Nama Darin Mumtazah mengemuka di dunia maya lantaran dia dua kali mangkir dari panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Kini foto perempuan yang duduk di bangku sekolah menengah kejuruan (SMK) kelas 3 tersebut diburu di dunia maya.

Ia diduga memiliki kedekatan dengan dengan tersangka kasus dugaan suap impor daging sapi, Luhtfi Hasan Ishaaq.

Darin Mumtazah kini hilang entah di mana rimbanya. Di Twitter, perempuan cantik berhidung mancung, bermata bulat dan beralis tebal ini pun beberapa kali menulis status. Namun, belum pasti apakah akun @DarinMumtazah tersebut miliknya. Sejumlah fotonya pun beredar luas di twitter dan blog.

Tetangga Darin, Emmy (45), di rumah kontrakan Darin di Jalan Bhineka Raya No 3 RT 10/RW 09, Cipinang Cempedak, Jatinegara, Jakarta Timur, memang membenarkan bahwa wanita yang ada di foto Twitter tersebut ialah Darin yang dimaksud.

Menurut Emmy, Luthfi Hasan Ishaaq kerap datang ke rumah kontrakan Darin mengendarai mobil VW Caravelle hitam atau Mazda CX yang berwarna putih.

Namun kini rumah Darin sudah tidak dihuni. Kata tetangga sudah sebulan Darin tidak ke rumah tersebut. Petugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menurut kepala RT, Dede, sempat datang ke kediaman Darin untuk memberikan surat.

Laporan: Cr15/Zul

No Response

Tinggalkan Komentar