Sidrap United Lolos Semifinal Habibie Cup 2015

oleh

Sidrap United vs PS Sandeq Polman, Habibie Cup 2015. Foto Alji Bahrin
Sidrap United vs PS Sandeq Polman, Habibie Cup 2015. Foto Alji Bahrin

PAREPARE,BB – Tim Laskar Ganggawa akhirnya melaju ke babak semifinal Habibie Cup 2015. Tim bertabur bintang pemain ISL ini menekuk PS Sandeq Polman, Sulbar, dengan skor akhir 2-0.

Sejak awal laga Sidrap United gencar melakukan serangan. Sundulan Boaz Salossa menit 11 mmasih bisa ditangkap kiper PS Sandeq. Boaz tercatat juga melakukan tendangan keras yang hanya beberapa centimeter di atas mistar gawang. Gol keunggulan Sidrap Utd baru tercipta di masa injury time babak pertama.

Loading...

Di menit keempat babak kedua Wanggai hampir menjebol gawang PS Sandeq. Untungnya kiper PS Sandeq masih bisa memblok datangnya bola. Sebuah peluang emas Makan Konate dengan tendangan salto menit 17 babak kedua juga masih belum membuahkan gol. Tertekan, PS Sandeq juga mendapat peluang. Sayang, malah Sandeq malah kebobolan lagi di menit 61 babak kedua. Kali ini sundulan Patrich Wanggai merobek gawang Sandeq setelah menerima bola dari tendangan penjuru.

Gol ketiga Wanggai ini mencatatkan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak di Habibie Cup 2015. Skor 2-0 tak berubah hingga akhir laga. Di Babak Semifinal Sidrap United akan bertemu pemenangan antara PSM Makassar atau PS Asa Sulbar.

Laporan: Alji Bahrin

Loading...