Ini Hasil Grup B Top 15 Besar D’Academy Asia Indosiar

Advertisement

George, Finalis Top 15 D Academy Asia
George, Finalis Top 15 D Academy Asia

JAKARTA,BB – Ini dia hasil sementara Grup B babak 15 besar atau Top 15 Dangdut Academy (D’Academy) Asia, hari Selasa 1 Desember 2015. Silahkan lihat update nilai akhir pada bagian baeah berita ini.

Pada malam tadi, tiga kontestan kembali bertarung untuk merebut tiket babak 10 besar D’Academy Asia 2015. Salah satu dari tiga finalis dari grup B itu akan tersenggol besok malam atau Rabu 2 Desember 2015. Kontestan dengan nilai terendah otomatis harus tersenggol dan gagal ke babak 10 besar.

Syuhada asal Malaysia mengawali penampilan finals Grup B malam tadi. Lewat lagu berjudul “Tersisih”, Syuhada Malaysia mendapat komentar positif dari komentatator. Menurut Iis Dahlia, ekspresi dan cara menyanyi Syuhada Malaysia bagus. “Saya suka ekspresi kamu,”katanya.

Hal senada dikatakan Fakhrul Razi. “Kamu banyak peningkatan. Ada factor x, kamu sudah punya pesona bintang,”kata komentator Malaysia itu. George Maxson Brunei sebagai penampil kedua melantunkan lagu “Aku Semut Merah”. Menurut Rosalina, aura positif George sudah ada. Sayang katanya ia menyerah sebelum berperang. “Kamu penyanyi punya ciri khas. Kamu punya jiwa komedi sangat kuat. Tapi malam ini lebih serius. Jadilah diri kamu karena sdh punya aura bintang,”tambah Soimah.

Selanjutnya Lesti wakil Indonesia melantunkan lagu “Liku-Liku”. Menurut Mas Idayu, Lesti adalah penyanyi dengan karakter kuat. Sayang katanya malam tadi ada yang sumbang. Menurut Saipul Jamil, Lesti malam ini over centil. “Saya tidak ragukan kamu, tapi jangan over centil,”katanya.
[tabgroup]
[tab title=”Grup A”]
[table]
FINALIS,POIN
1. Irwan INDONESIA,697
2. Shiha Zikir MALAYSIA,686
3. Henny Hanip SINGAPURA,648
[/table]
Henny Hanip SINGAPURA tersenggol
[/tab]
[tab title=”B”]
[table]
FINALIS,POIN
1. Lesti INDONESIA,741
2. Syuhada MALAYSIA,660
3. George Maxson BRUNEI,617
[/table]
[/tab]
[tab title=”C”]
Show 3-4 Desember 2015
Yanie Junaini Brunei Darussalam
Fitri Hiswady Malaysia
Danang Indonesia
[/tab]
[tab title=”D”]
Show 5-6 Desember 2015
Aty Indonesia
Mimifly Malaysia
Neff Aslee Brunei Darussalam
[/tab]
[tab title=”E”]
Show 7-8 Desember 2015
Anna Abdul Brunei Darussalam
Evi Indonesia
Hazman Malaysia.
[/tab]
[/tabgroup]
Peserta di posisi nomor tiga adalah finalis yang tersenggol.

Advertisement

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar