Djarum Indonesia Open Digelar 10-16 Juni 2013

JAKARTA,BB - Pertandangan bulutangkis Djarum Indonesia Open Super Series Premier (DIOSSP) sesuai jadwal mulai digelar tanggal 10-16 Juni 2013 di Istora Senayan, Jakarta.

sejumlah laga akan ditayangkan stasiun Trans 7 sebagai official broadcast. Tiket masuk bisa didapat di situs blibli.com.

Lebih dari 200 pebulutangkis top dari 22 negara ikut berpartisipasi di ajang paling bergengsi ini.

Tak main-main total hadiah yang ditawarkan pun meningkat dari US$ 50.000 menjadi US$ 700.000.

"Indonesia Open kali ini diberkahi dengan total hadiah terbesar di kalangan Super Series Premier. Kita juga berhasil menggalang partisipasi lebih besar dari tahun-tahun sebelumnya," ujar Ketua Umum PB PBSI Gita Wirjawan dalam acara Konferensi Pers DIOSSP 2013 yang berlangsung di Hotel Shangri La, Jakarta, Selasa 4 Juni 2013.

Babak penyisihan rencananya digelar dua hari untuk memberikan kesempatan beristirahat bagi atlet yang bermain rangkap.

Jika tahun lalu menggunakan empat lapangan sekarang hanya tiga lapangan. Memberikan keleluasaan pada media untuk mengambil gambar," papar Ketua I Panitia Pelaksana DIOSSP 2013 Basri Yusuf.

Indonesia Open sendiri telah membuktikan diri sebagai kejuaraan bulutangkis dunia bergengsi dengan dinobatkan sebagai turnamen terbaik dunia oleh Federasi Bulutangkis Dunia (BWF).

Djarum selaku sponsor utama yang telah sembilan kali mensponsori gelaran Indonesia Open ini pun bertekad untuk terus memberikan yang terbaik.

"Kita ingin mempertahankan gelar tersebut karena dapat membawa nama baik Indonesia di mata internasional," sahut Perwakilan PT Djarum Roland Halim.

Hal ini disambut baik oleh Direktur Osim Indonesia Aswandi sebagai sponsor pendamping, "Saya sangat bangga bisa bekerja sama kembali dan berkewajiban memeriahkan serta menyukseskan acara ini," pungkasnya.

Laporan: Cr13/PR

admin
No Response

Tinggalkan Komentar