Shinta Bachir dan Virzha Idol Bintang Tamu Pernikahan Putra Bupati Bulukumba

virzha-idol-ke-bulukumba
BULUKUMBA,BB — Sederet artis papan atas akan menjadi bintang tamu di acara pesta pernikanan putra Bupati Bulukumba, Andi Sukri Sappewali pada Minggu 15 Januari 2017. Panitia pesta telah menjadwalkan kehadiran artis cantik Shinta Bachir, Virzha Idol dan Hera KDI.

Ketiga artis ini bakal menghibur undangan pernikahan Andi Muh Zainul Darma Putra dan Ayu Lestari Hidayat tersebut. Shinta Bachir adalah artis penyanyi yang fenomenal dengan lagu andalan Aku Galau. Sementara Virzha Idol adalah juara tiga ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2014.

Virzha adalah penyanyi pop rock bersuara emas. Dia sukses dengan album perdana yang bersingle “Aku Lelakimu”. Sedangkan Hera KDI adalah artis Makassar yang meraih prestasi di Jakarta. Hera sudah beberapa kali menjadi tamu di sejumlah event di Bulukumba.

Pesta pernikahan putra kedua Sukri Sappewali digelar dengan sejumlah rangkaian acara. Tentunya mengikuti adat tradisi suku Bugis-Makassar. Pada Jumat, 13 Januari 2017, Jam 09.00 wita digelar Siraman di Rujab Bupati Bulukumba. Pukul 19.30 digelar acara Mappaccing,Tudang Penni,Akkorongtigi. Prosesi mensucikan pernikahan dari restu orang tua dan keluarga.

shinta-bachir-bulukumba
Pada Sabtu, 14 Januari Jam 09.00 Wita, dilangsungkan Akad Nikah di Ballroom Hotel Agri. Kemudian resepsi pesta pernikahan di Rujab Bupati Minggu, 15 Januari pukul 12.00 wita hingga selesai. Pada malam hari resepsi dilanjutkan setelah upacara Bintang Astha Brata. Selamat Berbahagia, menempuh hidup baru.