Endank Soekamti, Iwan Fals dan Last Child Konser di Makassar Februari 2017

Virgoun Last Child. Foto by Virgoun


MAKASSAR,BB — Tiga musisi atau grup musik papan atas pada jadwal berbeda menggelar konser di Kota Makassar bulan Februari 2017. Mereka adalah Endank Soekamti, Iwan Fals dan Last Child.

Endank Soekamti yang digawangi Ari (drum), Dory (gitar), dan Erix (bas dan vokal) ini akan hadir lebih dulu pada awal Februari di Pantai Losari Anjungan Bugis, 4 Februari 2017 mendatang. Pelantun lagu ‘Bau Mulut’ ini hadir dalam rangka ulang tahun The Maczman. Artis lokal pembuka turut menghhibur seperti Art2Tonic, Bhulu Ayam, The Game Over, Makassar Rock Steady, Maczman Band dan Ska With Klasik.

Kemudian pada Sabtu 11 Februari 2017 akan hadir Iwan Fals di Four Points Hotel Makasar. Iwan konser dalam agenda Top Coffee Nation. Dan pada 17 Februari kembali kedatangan artis ibukota.

Kali ini band Last Child hadir di Sandeq Ballroom – Grand Clarion Hotel & Convention. Band yang dimotori Virgoun (vokal & gitar), Dimas (bass & vokal), dan Ari (drum) ini kembali menjadi sorotan kawula muda karena terlibat dalam penggarapan lagu yang sedang digandrungi “Surat Cinta Untuk Starla”. Lagu ‘Surat Cinta Untuk Starla’ dinyanyikan Virgoun dan diunggah di akun Youtube Last Child.