Situs Streaming LK21.TV Ikuti Layarkaca21, Diblok Internet Positif

Advertisement

JAKARTA,BB — Sejumlah netizen hari ini mengeluh karena situs LK21.TV sudah diblok pemerintah. Saat diakses Rabu 1 Februari 2017, laman langsung dialihkan ke halaman Intenet Positif.

Akibatnya penggemar situs nonton gratis film terbaru itu melampiaskan kekesalan di sosial media. Beberapa diantaranya baru tahu jika web tersebut sudah diblokir. “Gan kenapa situs layarkaca21 gak bisa dibuka. Mohon pencerahan nya gan ?,”tanya Yogi Kuswara ke halaman admin Layarkaca21.

Beberapa netisen juga mengeluh dan meminta alamat situs lain yang menyediakan streaming film terbaru. “Layarkaca21 di block internet positif ? Emng ada bok*pnya ?,”tulis akun Fikri Riyadi mempertanyakan hal itu. Diberitakan sebelumnya, domain layarkaca21.com diblokir diduga karena menayangkan film tanpa izin.

Kini lk21.tv turut diblokir dengan alasan sama. Meski situs streaming layarkaca21 hanya menyangkan film mancanegara itu.

Advertisement
Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.