Laudya Cynthia Bella Bantah Panaik Rp21 Miliar

Aktris cantik Laudya Cynthia Bella marah disebut mendapat mahar rumah seharga Rp21 Miliar. Dia dengan tegas membantah informasi lamaran dengan mahar sebesar 21 miliar dari keluarga Afifuddin Suhaeli Kalla lewat akun sosial media miliknya.

Setelah lamaran 29 Januari 2017 lalu, heboh info bahwa Bella mendapatkan mahar rumah dari pengusaha muda yang akrab disapa Afif Kalla. Kemarahan Bella sempat ditulis melalui kicauan di akun Twitter @Bellaudyaa. Dia pun merasa difitnah.

“Gimana saya bisa respect dengan media. Sementara mereka sesuka hati membuat ‘headline’ yang bersifat fitnah. Ampuni mereka ya Allah,” tulisnya dikutip beritabulukumba.com, Rabu (1/2/2017). Tanda kemarah Bella ketika menulis cuitan kedua.

Dia menggungah sebuah foto berisi screenshoot pemberitaan. Bagi Bella apa yang tertulis dalam headline berita tersebut tidak benar. Dalam twitternya Bella membantah harga rumah dan mahar yang dimaksud. “Harga rumah nya saja di lebih-lebih kan! tidak ada mahar apapun yang saya terima. ya Allah kenapa media sejahat ini ya?” tulisnya dalam akun @Bellaudyaa.