Geger “Penembakan Gadis Cantik, Kasir Indomaret di Bulukumba”

Warga Bulukumba pada Jumat 18 Februari 2017 geger dengan info berjudul “Penembakan Gadis Cantik, Kasir Indomaret di Bulukumba”. Akibat kabar ini, netizen ramai membagikan info tersebut hingga menjadi viral.

Tak diketahui asal berita ini sehingga menjadi viral di kalangan warga Bulukumba. Seperti yang dibagikan oleh akun Ummy, Sidiya, Levha Musdalifah. Selain di Facebook, info ini juga menjadi viral di BBM dan Line. Berikut isi berita yang menghebohkan dunia maya di Bulukumba itu.

“PENEMBAKAN” Gadis Cantik, Kasir Indomaret, di Bulukumba. Penembakan terjadi di di daerah Caile, Kecamatan Ujungbulu. Jumat 17 Febuari 2017 sekitar pukul 15.30 di Caile telah terjadi penembakan oleh pelaku.
Atas nama:
– muh rahing alias rahing (24 tahun)
– pekerjaan : Mahasiswa kesehatan STIKES
Penembakan di lakukan terhadap seorang wanita Atas nama:
– Sri Rismawati (20 tahun)
– Pekerjaan: Kasir Indomaret

Kronologis kejadian:
Pada hari Jumat 17 Pebruari 2017, sekitar pukul 13.30 wita.
Rahing mengajak Sri yang sedang off kerja untuk pergi ke counter handphone yg berada di salah satu pusat perbelanjaan kota Bulukumba
Pelaku dan korban dari kampung desa sembarang kecamatan buhulohe kabupaten bone selatan dengan berboncengan naik motor dengan kendaraan bernomor polisi DD 2117 AE setelah tiba di counter handphone, rahing memberikan Hp nya untuk di service di counter tersebut.

Setelah itu pada pukul 14.15 Wita, rahing mengajak Sri ke salah satu hotel di wilayah pinggiran kotaBulukumaba , tapi Sri menolak ajakan tersebut, kemudian rahing mengajak Sri ke pusat perbelajaan pakaian yg tak jauh dari counter hp tadi dengan alasan akan membelikan Sri baju dan celana baru.

Akhirnya pada pukul 14.30 Wita, rahing dan Sri pergi ke pusat perbelanjaan tersebut. Setibanya di lantai satu , rahing langsung menarik tangan Sri dengan kasar untuk mencari pakaian yg disukai oleh Sri, akan tetapi rahing ternyata tidak menepati janjinya untuk membelikan pakaian baru kepada Sri seperti yg dijanjikannya, hal ini membuat Sri merasa kecewa dan merasa telah di bohongi oleh rahing, karena merasa dibohongi, Sri kemudian bergegas keluar dari pusat perbelanjaan tersebut dengan memakai jasa ojek yang mangkal di depan tempat perbelanjaan itu lalu pergi meninggalkan rahing.

Kemudian pukul 15.15 Wita, rahing mengambil kendaraannya dan segera bergegas mengejar Sri, sesampainya d bonto bolaeng , rahing menghentikan ojek yang d tumpangi oleh Sri, kemudian rahing lagi lagi menarik tangan Sri dengan kasar dan membawanya Naik ke Motor yg Di bawanya. pertikaian mulut antara rahing dan Sri pun terjadi.

Kemudian siang itu tepat nya pada pukul 15.30 Wita. terjadilah peristiwa penembakan yang dilakukan oleh rahing terhadap Sri, akan tetapi penembakan tersebut gagal karena Sri menolak tembakan rahing dan hanya menganggap rahing sebagai teman biasa.

Akibat penembakan yang gagal tersebut hingga sampai jumat sore ini rahing masih berstatus sebagai Jomblo.
#ijincopasnagh
#sayajugakena
#mariketawa
#hahahaahahahhahah

SELAMAT BERAKHIR PEKAN…