Ada Animal Pop Family di Klip Nissa Li ‘Tak Masalah’

JAKARTA,BB — Penyanyi asal Bulukumba, Nissa Li baru saja melepas video klip terbarunya di Youtube. Klip single berjudul Tak Masalah itu diproduksi oleh Kue Lapiz Production di bawah naungan Animal Pop Family.

Pada penggarapan klip ini, Kue Lapiz juga melibatkan kru Animal Pop Family. Menurut Nissa Li, lagu ini lebih berkisah tentang motivasi diri. “Kehidupan ini harus dilalui apa adanya. Kita mau hidup bahagia selalu,”ungkapnya kepada Beritabulukumbacom, Minggu 26 Februari 2017.

Perjalanan Nissa Li ke panggung musik tanah air memang diraih bukan tanpa masalah. Namun, katanya dia selalu berjuang dan optimis dengan niat baik. “Saya selalu mau belajar. Saya ke Jakarta untuk belajar dan belajar. Di sini saya ketemu banyak orang yang berbakat di dunia musik,”ungkap penyanyi yang mengidolakan Ahmad Dhani itu.

Nissa Li memulai karir sebagai vokalis band lokal (indie) di Bulukumba. Beberapa kali grup musiknya ikut berkompetisi di Kota Makassar. Di Kota Daeng, Nissa juga sempat merilis lagu ciptaan sendiri bersama Nissa N Friends.

Hingga akhirnya hijrah ke ibukota dan merilis singel solo. Nissa yang gemar jalan-jalan itu kini bergabung bersama Animal Pop Family. Lagu ciptaanya berjudul “Tak Masalah” diaransemen oleh pendiri Animal Pop Family, Jecko Siompo. Dia adalah seniman tari multitalenta asal Papua yang berkiprah di Jakarta.

Animal Pop Family sendiri adalah sebuah grup dance yang identik dengan penari Papua. Bahkan pendirinya Jecko Siompo sempat belajar tari ke Amerika Serikat. Dari sana Jecko Siompo mempopulerkan nama Animal Pop. Jika di Amerika terkenal dengan penari jalanan atau Street Dancenya, maka di Indonesia ingat Animal Pop. Atau di Korsel dengan Gangnam Style.