Profil Sharon Britney, Idola Baru dari Sulsel

MAKASSAR,BB — Ajang pencarian bakat Indonesian Idol Junior 2 musim 2016 segera memasuki babak grand final, Minggu 5 Maret 2017. Salah satu finalis Sharon Britney Graviella Padidi berasal dari Tana Toraja Sulawesi Selatan.

Penyanyi cilik bersuara rock ini akan bersaing dengan finalis asal Yogyakarta Muhammad Adhitya Navis (Navis). Sebenarnya Sharon saat ini mengenyam pendidikan di SD Raga Jaya Depok. Jelang konser grand final, Sharon berkunjung ke kampung halaman Tana Toraja Sulawesi Selatan.

Dia pun tak melewatkan menyapa penggemar dengan konser mini di Lapangan Bakti Rantepao. Tak disangka, ribuan warga memadati lokasi konser Sharon. Maklum, penampilan Sharon sebelumnya hanya lewat layar kaca MNC TV yang menyiarkan konser Indonesian Idol 2.

Sharon adalah anak pertama dari tiga bersaudara. Ayahnya Marselinus Padidi sejak kecil memanjakan Sharon dengan peralatan musik. Sharon juga aktif di perkumpulan gereja Depok. Prestasi Sharon sebelumnya menjadi juara 2 di sebuah ajang musik di Makassar. Saat ini Sharon yang berusia 10 tahun duduk di bangku kelas 6 SDN Raga Jaya.

Sharon yang mengidolakan Agnes Monica itu menjadi bintang baru dari timur di blantika musik Indonesia. “Semoga bisa memberikan terbaik untuk Toraja, Sulsel dan Indonesia. Sharon kini milik kita semua,”harap Padidi. Jangan lupa saksikan dan dukung Sharon di babak grand final Indonesian Idol Junior 2016 di MNC TV 5 Maret 2017 pukul 15.00 WIB.

Akun Sosial Media Sharon Britney

Akun User
Facebook SharonIdolJr
Twitter SharonIdolJr
Instagram sharonidoljr