Sudah Lamaran, Tapi Laudya Chintya Bella dan Afif Kalla ‘Putus’ di Instagram

Akun Lambe Turah kembali mengungkap sebuah kabar hangat di dunia maya. Lewat akun Instagram Lambe_turah, akun tersebut mengungkap tanda-tanda dugaan hubungan artis Laudya Chintya Bella dan ponakan Wapres Jusuf Kalla, Afifuddin (Afif) sedang putus.

Padahal akhir bulan Januari lalu telah digelar prosesi lamaran. Lambe Turah yang terkenal dengan gosip gosip selebriti mengunggah screenshot foto saat keduanya bertunangan. Akun Lambe Turah mempertanyakan hilangnya foto itu di akun Instagram milik Bella @laudyacynthiabella.

“Enganu..maap nih yess minceu mau tanya poto ini kok udah ga onok di IG si mbak? Atau minceu yang gak teliti?,”isi caption foto itu. Lebih menguatkan dugaan itu setelah Lambe Turah menulis bahwa keduanya sudah tak saling Follow di IG.

Tentu saja postingan ini mengundang beragam komentar. Akun Laylaniha menanggapi dengan positif. “Emang yang penting tu perasaan dan status hubungan mereka di dunia nyata, apa status hubungan di medsos sih?,”tulisnya. “itu lagi dipingit gabole ktemu satu sama lain meskipun dri foto. Ntar ketemux pas ijab qabul dan malam pertama,”tulis Ramavanjava.

“Kok cepet gt loh mbak…jarak antara lamaran sm putus,” komentar @luluk_moehas. Baik Bella maupun Affif belum memberikan klarifikasi mengenai kabar ini.