Heboh, Video Kekerasan Anak di Makassar Korban Ditendang

MAKASSAR,BB — Situs sosial media kembali heboh dengan video kekerasan anak di Makassar. Kali ini sebuah video menampilkan aksi kekerasan sesama pelajar yang diduga terjadi di sekitar SMP Mahaputra Tello, Makassar.

Video ini sudah beredar luas dan banyak ditemukan di Facebook dan Youtube. “Video Kekerasan Menimpa Anak. Lokasi Kejadiannya kemarin Di Tello Mahaputra. Apakah ini sebagai bentuk kekerasan,”tulis akun AMarVolk di Facebook di caption Video tersebut. Tampak pada video berdurasi 3.08 menit itu dua anak yang mendapat perlakuan tidak wajar.

Seorang anak perempuan mengenakan baju merah PT (14) sempat ditendang oleh perempuan berkudung cokelat. Anak perempuan lainnya TS (14) yang mengenakan hijab putih juga didorong keras oleh dua pelaku lain. Keduanya terlihat tak melakukan perlawanan. “Menurut info korban ini dari warga Manggala sekolah di SMP Sanur dan SMP Citra Mulia Makassar. Tapi kurang tahu pastinya pak,”kata Muammar tetangga korban saat dihubungi Beritabulukumba.com.

Mirisnya lagi, aksi terjadi di sekitar di tempat yang masih ramai. Beberapa anak laki-laki bahkan tak melakukan peleraian. Video ini juga diunggah akun youtube Makassar Info dengan judul “Kekerasan Bully Terjadi di SMP Mahaputra Tello”. Belum ada konfirmasi pihak terkait mengenai dugaan kekerasan ini.