Foto Kondisi Dinar Asparianti Setelah Ditemukan

BULUKUMBA,BB — Dinar Asparianti, perempuan yang ikut mendaki dan hilang di Kahayya, Bulukumba, ditemukan selamat bersama empat rekannya di tempat berbeda, Selasa 14 Maret 2017. Kondisi saat ditemukan lemas karena perjalanan dan kehabisan bekal makanan.

Kini kondisi berangsur membaik. Pada sebuah foto yang beredar, Dinar mengenakan jaket loreng milik Tim Pencari. Dia tampak bersama aparat dan perangkat desa di Kahayya. Sebuah foto juga memperlihatkan saat Dinar dan rekannya menyantap makanan yang disediakan warga.

Sementara itu, di akun Facebook Dinar sedang banjir ucapan bahagia. Sejumlah rekan Dinar turut memberi ucapan selamata datang kembali. “Alhamdulillah Sudah Ditemukan Dan Sehat Wal-afiat. Dek Dinar Asparianti,”tulis Angriani Farid.

Dinar juga sempat mengunggah foto terbarunya di akun Facebook. Dinar adalah mahasiswi jurusan D3 Kebidanan Stikes Panrita Husada Bulukumba yang ikut tersesat dan hilang saat perjalanan pulang dari pendakian. Empat rekan lainnya Fadli, Said, Wawan dan Iyan, juga ditemukan selamat. Sementara pantauan Beritabulukumba.com, mereka telah berada di RSUD Bulukumba untuk menjalani cek kesehatan.

Foto Dinar menjalani cek kesehatan di RSUD Bulukumba. Foto by Dinar Facebook