Besok, Ada Casting Pemain Film Pamanca di Bulukumba

BULUKUMBA – Kru casting ‘Pamanca The Movie’ akhirnya tiba di Bulukumba pada Jumat (17/3/2017) dini hari. Di kabupaten ini, mereka akan menggelar lagi casting pemain utama film bergenre kolosal ini di Hotel Agri, Jl S Suprapto.

Kabupaten Bulukumba merupakan tempat ke tiga setelah sebelumnya Rapindo Galesong Films menggelar casting di Parepare dan Bone. Casting di kabupaten berjuluk Panrita Lopi ini akan dilakukan pada Sabtu (18/3/2017), mulai pukul 7.30 wita hingga 17.00 Wita.

“Kita akan buka casting hanya satu hari saja. Jadi warga Bulukumba yang berkeinginan untuk bermain film layar lebar silakan datang. ” kata Andi Iwan, Juru Bicara Pamanca The Movie, di Bulukumba. Menurutnya syarat untuk mengikuti casting ini, antara lain: usia mulai 5 sampai 45 tahun, pria dan wanita, tidak mesti harus bisa pencak silat atau pamanca. “Walau film kita pamanca atau seni bela diri khas Sulsel, tapi skill pencak silat tidak menjadi prioritas.” kata pengusaha muda ini.

Pengambilan dan pengisian formulir pendaftaran langsung dilakukan di lokasi casting. “Kita sudah menyediakan acara hiburan yang akan diisi oleh Norman Kamaru, Finalis X Factor 2013 Gede Bagus dan musisi Makassar Ijhal Ricardo.” Ucap dia.

Untuk mengumuman kelulusan pihak Rapindo Galesong Films akan menghubungi peserta lewat telpon. ”Kita cari tujuh orang disini. Sama dengan daerah lainnya. Seperti Parepare, Bone dan Makassar yang akan digelar 20 Maret nanti. Dari masing-masing tujuh orang lolos seleksi, kemudian dilakukan final casting untuk menjaring tujuh orang lagi sebagai pemeran utama.”

Diketahui, film kolosal pertama di Indonesia Timur ini akan menghadirkan aktor laga Asia, Jackie Chan dan Jet Li. Selain itu aktor nasional grade A juga akan dilibatkan. Terakhir pemeran Ip Man, yakni Donnie Yen juga bakal dilibatkan. (PR)