Pahinggar Indrawan Nekat Gantung Diri Live Streaming FB

JAKARTA,BB — Indonesia kembali menggemoarkan dunia. Kali ini aksi seirang netizen bernama Pahinggar Indrawan yang menghabisi nyawa dengan gantung diri.

Siapa sangka Pahinggar Indrawan begitu nekat melakukan aksi bunuh diri yang tayang secara langsung di Facebook. Awalnya aksi nekat itu dianggap main-main oleh sejumlah netizen. Bahkan aksi Pahinggar Indrawan itu hanya membuat sensasi layaknya maun sulap.

“Awalnya saya kira video gantung diri di FB itu cuma hoax. Saya kira hanya cari sensasi, eh taunya beritanya benar,”kata Mizwan seorang netizen. Pada video bunuh diri ini, Pahinggar Indrawan sempat mengucapkan maksud gantung diri. Dia mempersembahkan sebagai kenang-kenangan untuk istrinya.

“Sebenernya gue gak berani. Kita lihat aja. Mungkin gue akan siarin langsung. Kalau nggak ya hanya video kenang-kenangan untuk istri gue aja,” ujar Indra dalam akun Facebook. Sebenarnya Pahinggar Indrawan mengunggah dua video. Satu video berisi curhat-nya, video lain berisi aksinya gantung diri.

Menurut kabar, Indra akhirni kerap bertengkar dengan istrinya. Berikut kronologi detik-detik kematian Indra dalam keterangan dari Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Budi Hermanto:

04.00 WIB
Pada Jumat (17/3/2017), Indra sempat cekcok dengan sang istri yang diduga karena cemburu. Percekcokan ini sempat dimediasi oleh Ketua RT 08 M Sidik. Tidak lama kemudian, Indra bersama istrinya kembali ke rumah.

10.00 WIB
Sekitar pukul 10.00 WIB, Indra melakukan aksi gantung diri sambil live di Facebook. Dia sempat mengucapkan kata-kata terkait dengan persoalan keluarganya sebelum gantung diri.

13.30 WIB
Aksi gantung diri Indra terungkap setelah anak Indra menemui Sidik dan mengajaknya ke rumah Indra. Indra ditemukan tewas tergantung di tali tambang berwarna biru yang diikatkan di kayu plafon. Sidik langsung melaporkan kejadian ini kepada polisi. Tidak lama berselang, polisi mendatangi lokasi kejadian

Video gantung diri Pahinggar Indrawan menjadi trending topik di Facebook. Namun kini video itu kini tidak tersedia diduga dihapus oleh Facebook.