Pamanca The Movie Bakal Lahirkan Aktor dan Aktris Dunia

BULUKUMBA,BB — Kru Pamanca The Movie optimis akan melahirkan aktor dan aktris baru di Indonesia. Hal itu menjadi motovasi sehingga kru film melakukan casting di 4 daerah di Sulsel.

Juru Bicara Pamanca The Movie, Andi Iwan, disela casting di Bulukumba Sabtu 18 Maret 2017 mengatakan mereka yang lolos casting akan terus dikawal. “Kami memang mencari bibit baru utamanya di Sulsel. Selesai di sini (Film Pamanca) mereka masih akan didampingi di film lain,”ungkapnya.

Kru Pamanca saat ini telaha menggelar casting di tiga kota yakni Kota Parepare, Bone dan Bulukumba. Masing-masing daerah akan meloloskan 7 calon aktris dan aktor. Sehingga total menjadi 28 setelah casting di Makassar. “Khusus casting kami mencari 28 pemain. Nantinya disaring lagi menjadi 7 terbaik untuk pemeran utama. Namun 21 lainnya tetap bermain,”tambah Iwan.

Selain itu, para pemain akan masuk karantina. “Karantina semacam sekolah untuk memantapkan peran,”katanya lagi. Lalu kenapa kru Pamanca optimis melahirkan pemain terkenal?. Menurut Iwan, film Pamanca akan melibatkan aktor dunia, seperti Jackie Chan, Jet Li dan Donnie Yen. Sehingga katanya siapapun yang terpilih main dengannya tentu bukan lagi aktor atau aktris biasa.

“Ini yang mau kita tunjukkan. Bahwa kita bangga punya banyak talenta di Indonesia, cuma belum tersentuh,”ungkapnya kepada beritabulukumba.com. Andi Iwan saat melakukan casting di Bulukumba juga mengikutkan kru seperti artis fenomenal Norman Kamaru, musisi lokal Ijhal Ricardo dan Cakra Barani. Casting selanjutnya pada 20 dan 21 Maret 2017 di Hotel Clarion Makassar.