Gagal di PSM Makassar, Pouya Hosseini Menggila Saat Bela Tim Wajo

SIDRAP,BB — Penyerang kebangsaan Iran yang gagal bergabung di PSM Makassar, Pouya Hosseini, menggila pada laga 16 besar Dua Pitue Cup 2017 di Tanrutedong Sidrap, Sabtu 18 Maret 2017. Pouya Hosseini ikut membela Kembang Melati Wajo mencetak dua gol saat menantang Bintang Timur Pinrang.

Pada laga 16 besar Dua Pitue Cup itu, Kembang melati Wajo yang dibela pemain asing dan nasional itu sukses membungkam Bintang Timur Pinrang dengan 5 gol tanpa balas. Sejak laga dimulai, penyerang Kembang Melati terus menggempur daerah pertahanan Bintang Timur.

Pada menit ke-17, bomber Kembang melati, Aswin memecah kebuntuan. Skor 1-0 ini mampu bertahan hingga laga babak pertama berakhir. Di babak kedua, giliran Pouya yang menggila. Beberapa kali duet Pouya dan Aswin mengacaukan pertahanan Bintang Timur.

Aswin kembali mencetak gol keduanya di awal babak kedua. Selanjutnya giliran Pouya yang mencetak dua gol berturut-turut. Pertama berawal dari assist mantan pemain Timnas Indonesia Fadli Manna. Sedangkan gol kedua Pouya dari assist Aditya yang masuk menggantikan Aswin. Adapun gol penentu dicetak Aditya jelang laga usai.

Hasil ini memuluskan langkah Kembang melati Wajo ke babak 8 besar. Selain Kembang melati, tim yang sudah memastikan tiket perempat-final itu adalah HMR FC, AL-Bizar, Cipta Utama dan Warcop Zianida. “Pouya mencetak dua gol satu assis dari mantan pemain Timnas Indonesia Fadli Manna,”kata Majid, panitia yang dihubungi beritabulukumba.com.

Sementara itu, kehadiran beberapa pemain profesional di ajang Duapitue Cup 2 membuat penonton membludak. Beberapa penonton mengaku rela berdesakan demi melihat aksi pemain asing maupun nasional. “Saya ikuti ajang ini sejak awal. Sangat ramai dan seru. Selain pemain asing komentator juga lebih seru seperti laga di televisi,”kata Onggeng, seorang penonton yang bekerja sebagai Pengawas Pertamina Tanrutedong, saat ditemui di sekitar lapangan Andi Takko.