Gagahnya Norman Kamaru, Ternyata Mirip Valentino Rossi

MAKASSAR,BB — Kehadiran kru Pamanca The Movie di Bulukumba, Sulsel mengisahkan cerita di kalangan penggemarnya. Norman Kamaru yang terkenal dengan joget ‘Chayya Chayya’ itu ternyata punya tanggapan sendiri dari gadis Bulukumba.

Seperti yang dikatakan Andi Tia, warga Kelurahan Caile, menanggapi sosok Norman Kamaru. Menurut dia, Norman Kamaru mirip dengan salah satu superstar MotoGP, Valentino Rossi. Apalagi jika Norman Kamaru mengenakan topi. “Sebenarnya saya kaget karena saya pikir Norman Kamaru kurus gitu. tapi ternyata gagah,”katanya.

Tia, yang bekerja sebagai salah satu sales executive produsen ponsel itu, juga kaget karena mengira Valentino Rossi. “Kemarin Malam saya lihat fotonya. Ada teman main-maini kalo Rossi datang. Saya percaya ternyata Norman Kamaru, memang sangat mirip menurut saya,”katanya.

Norman Kamaru ke Bulukumba sejak Jumat 17 Maret 2017 sebagai salah satu tim kru Pamanca The Movie. Di film Pamanca, Norman akan berperan sebagai sosok yang dibenci atau biasa disebut antagonis. Sebelum balik ke Makassar Sabtu 18 Maret 2017, dia pun menyempatkan diri ke Pantai Bira.

“Saya sekarang suka jalan-jalan ke Sulsel. Selain ikut rangkaian casting sekaligus belajar langsung bahasa daerah Bugis Makassar untuk peran film,”ungkapnya kepada jurnalis Bulukumba saat konfrensi Pers.