Pakai Bahasa Isyarat, Gadis Bisu Bulukumba Mengaku Dihamili Bapak Kandung

BULUKUMBA,BB — Kasus dugaan kekerasan seksual terhadap perempuan kembali terjadi di Bulukumba, Sulsel. Kali ini yang menjadi korban adalah gadis bisu yang diduga korban ayah kandung sendiri.

Bahkan gadis bisu berinisial NF, warga Dusun Bolaperringge, Desa Tibona, Kecamatan Bulukumpa, kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, dikabarkan hamil. Hasil pemeriksaan puskesmas setempat, kehamilan NF berumur lima bulan. “Setelah saya tanya pakai bahasa isyarat, saya langsung mengantar korban ke puskesmas. Dari hasil pemeriksaan di puskesmas NF dinyatakan hamil lima bulan. Dari bahasa isyarat yang digunakan NF pelakunya adalah ayah kandungnya sendiri berinisial SYM,” ungkap Baharuddin Kepala Desa Tibona, Minggu (19-03-2017) kepada Tribratanews Polda Sulsel.

NF juga menunjukkan foto bapaknya sendiri sehingga menguatkan dugaan tersebut. Baharuddin kemudian mengantar korban ke Polsek Bulukumpa untuk melaporkan kejadian tersebut. “Kita lapor ke pihak yang berwajib agar pelaku bisa diamankan sebelum adanya aksi main hakim sendiri,”kata Baharuddin.

Untuk menghindari kejadian yang tak diinginkan, Baharuddin lalu mengantar korban ke Polsek Bulukumba untuk melaporkan kejadian tersebut kepada pihak yang berwajib agar pelaku bisa diamankan sebelum adanya aksi main hakim sendiri. (Heri/)