Seniman dan Artis Nasional Lolos Casting Film Pamanca di Bulukumba

BULUKUMBA,BB — Casting Pamanca The Movie sudah digelar di Kabupaten Bulukumba. Tujuh orang yang dinyatakan lolos di Bulukumba berpeluang lolos untuk menduduki posisi sebagai pemeran utama.

Mereka yang lolos di Bulukumba dari berbagai kalangan. Mulai dari penggiat seni budaya Sabri Abian hingga aktris cilik nasional Arraya. Nama lain yang turut lolos adalah pegawai Dinkes Bulukumba, Tia dan duta pariwisata Bulukumba Andi Sri.

“Mudah-mudahan film ini sukses dan bisa mengangkat citra Indonesia dan budaya Sulsel khususnya,”kata Sabri Abian saat ditemui di Fun Kren Cafe, Minggu malam 19 Maret 2017. Menurut pria yang akrab disapa Kak Abi ini ‘tergoda’ dengan konsep budaya film Pamanca.

“Selain tertarik dengan konsep. Saya juga ingin memotivasi pada anak-anak kita bahwa umur bukan halangan untuk berkarya,’ungkap seniman yang pernah mengisi peran di film Badik Titipan Ayah itu.

Rencananya, casting Pamanca masih akan berlanjut di Makassar 20-21 Maret 2017. Mereka yang lolos akan bersaing dengan 21 lainnya untuk posisi pemeran utama pembantu bersama Jackie Chan, Jet Li dan Donnie yen.