Jadwal Timnas Indonesia U-22 vs Myanmar, Live RCTI Sore Nanti

BOGOR,BB — Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22 sore nanti Selasa 21 Maret 2017 melakoni pertandingan persahabatan versus Myanmar, di Stadion Pakansari Bogor, Jawa Barat. Laga ini dapat disaksikan secara langsung di layar kaca RCTI mulai pukul 15.30 WIB.

Kepastian itu dirilis akun official RCTI di Twitter beberapa jam lalu. “Mampukah Evan Dimas dan kawan-kawan menaklukan permainan Than Paing?. Saksikan dalam ‘Friendly Match’ Selasa 21 Maret pukul 15.30 WIB,”tulis akun @OfficialRCTI disertai unggahan gambar promonya. Laga ini memang menarik perhatian pecinta bola Indonesia.

Spesial juga dengan rencana bergabungnya salah seorang pemain naturalisasi asal Belanda, Ezra Walian. Proses naturalisasi telah tertuang pada Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 5/PWI Tahun 2017 yang dikeluarkan pada Senin, 20 Maret 2017. Ezra Harm Ruud Walian WNA keturunan dari Manado membela tim cadangan Ajax Amsterdam, Jong Ajax. Pada sesi latihan perdana 20 Maret, Ezra sudah tampak di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Laga Timnas U22 vs Myanmar merupakan pertandingan resmi dari FIFA. Hasilnya akan mempengaruhi peringkat Timnas di FIFA. Soal tiket, telah dibagi dua kategori yakni kategori 1 dan 2, begitu dengan sistem penjualan yakni online dan manual alias on the spot. Untuk diketahui kategori 1 yakni VIP Barat, sedangkan kategori 2 berada di tribun utara, timur, dan selatan.