Glory of Love Takkan Terulang

Glory of Love  - Takkan Terulang

BANDUNG,BB – Satu lagi grup band baru yang ikut meramaikan industri musik Indonesia. Mereka menamakan diri Glory of Love, band beraliran Pop Punk asal Kota Kembang Bandung.

Mereka pun datang dengan album baru bertajuk “Dariku, untukmu”. Album tersebut resmi dirilis bulan Juni 2013 ini di bawah naungan Alfa Records dan Play Over Records. Mereka mengandalkan lagu baru berjudul “Dariku, untukmu”.

Band yang didirikan tahun 2002 ini beranggotakan empat anak muda Bandung Ivan (vocal, guitar), Herli (bass), dan Boriz (drums).

Proses pengerjaan album kedua mereka itu memakan waktu sekitar tiga tahun. Mulai dari pengumpulan dan aransemen materi lagu, proses rekaman, proses mixing dan mastering semua dilakukan di Red Studio Bandung.

Terdapat 12 lagu dimasukkan di album “Dariku, untukmu” untuk meramaikan kancah industri musik Indonesia.

Album “Dariku, untukmu” merupakan LP (long playing) / full album kedua dari Glory of Love, setelah pada tahun 2008 merilis album pertamanya yang bertitel “PEMBUKTIAN” dengan hit single “Kenyataan” yang habis terjual sebanyak 5000 copy dalam skala Indie Label.

Selama rentan waktu dari tahun 2008 sampai sekarang, kami telah merilis sebuah EP (extended playing) / mini album berjudul “Face it, deal with it, it’s time to move on” dengan hit single “Rasa Ini Tak Ada Lagi” yang pernah meledak pada tahun 2009 dengan konsep music video yang sangat unik.

“Lagu ini juga direkam ulang dan dimasukkan kedalam album terbaru kami. Di album terbaru ini Glory of Love tetap mempertahankan “benang merah” yang sudah menjadi ciri khas atau karakter dalam setiap lagu – lagu dari Glory of Love itu sendiri,”tulis dalam siaran pers peluncuran album perdana ke redaksi BeritaBulukumbacom.

Pada lagu “Ku Berjanji”, mereka mengajak sineas muda berbakat Vinca Callista untuk berduet mengisi vocal dan berkolaborasi dalam penulisan lirik lagunya.

Dan juga pada lagu “Seharusnya Masih Bisa”, melibatkan novelist / fashion editor majalah muda berbakat lainnya Chacha Thaib.

“Kami sangat puas dari segi materi lagu dan sound yang dihasilkan, kami juga yakin album kedua ini akan sangat memanjakan telinga para GLORY FAMILY (official fanbase Glory of Love) dan juga berkeyakinan album “Dariku, untukmu” akan menjaring penikmat musik Glory Of Love lebih luas lagi,”tulisnya.

Video Klip Glory of Love – Takkan Terulang:

Tracklist Glory of Love “Dariku, untukmu”:
1. Kuberjanji (feat. VincaCallista)
2. Dariku, untukmu
3. Merindukanmu (Ayah)
4. Rasa IniTakAda Lagi
5. It’s You
6. Seharusnya MasihBisa
7. Sahabat Sejati
8. Takkan Terulang
9. Maafkan (Bunda)
10. Perasaan Kontra Logika
11. Lagu Kita
12. Kali Ini

Laporan: cr11/Chris

No Responses

Beri Tanggapan Anda