Inilah Foto Jendral yang Dikabarkan Bakal Nikahi Bella Saphira

JAKARTA,BB - Kabar artis Bella Saphira mengejutkan setelah menjadi mualaf pada Jumat 26 Juli 2013 pekan lalu.

Kini senter diberitakan bahwa Bella Shapira bakal menikahi seorang Jenderal bintang dua.

Apalagi setelah hal itu diungkapkan oleh Prof Dr KH Ali Musthafa Yakub, imam besar yang memimpin prosesi Bella.

Siapakah calon suami Bella yang dimaksud? Ali enggan berkomentar lebih lanjut soal identitas calon suami Bella.

Namun, tabloid Cek n Ricek edisi terbaru yang terbit Selasa 30 Juli 2013 menyebut wanita kelahiran Magelang berdarah Batak itu berencana menikah dengan Mayor Jendral H Agus Surya Bhakti.

Jenderal bintang dua dari TNI Angkatan Darat itu hadir dalam prosesi tersebut. Agus yang saat itu mengenakan baju koko warna putih gading dan duduk di seberang Bella, luput dari jepretan kamera para wartawan.

Duda dua anak tersebut saat ini menjabat sebagai Deputi I Bidang Pencegahan, Perlindungan dan Deradikalisasi Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT). Istri Agus, Mila, meninggal akibat kanker paru-paru, sekitar empat tahun lalu.

Seorang sumber menuturkan, Bella dekat dengan Agus sejak dua tahun silam. Agus adalah lulusan Akademi Militer (Akmil) Magelang, angkatan 1984. Sejak menyandang pangkat Letnan Dua, Agus berkarier di kecabangan Infanteri.

Ia pernah menjabat sebagai Komandan Grup III Sandiyudha Kopassus pada 2002, dan Komandan Ke-20 di Pusat Pendidikan Intelijen TNI AD dari 2007 hingga 2008.

Laporan: cr10/Wenna

admin
One Response
  1. iestie grahito1 year ago

    Salam, sungguh menjijikan buat saya pribadi menyaksikan seluruh tayangan2x tv yg menyiarkan keputusan artis Bella Saphira menjadi seorang muallaf. Dan yg lbh ironisnya lagi, betapa mengerikannya kalo seorang jendral menikahi pelacur yg kerap menggunakan “topeng”. Bukankah itu akan menjadi batu sandungan bagi jendral di institusinya,keluarga terlbih2x keluarga alm istrinya yg kalau dibandingkan dengan Bella jelas sangat jauh di atasnya. Alm ibu Mila adalah seorang yg berbobot dan bermoral. Bella sendiri diketahui banyak pihak pernah berkali2x mjd simpanan bbrapa pengusaha spt pengusaha surabaya di mana hubungannya kandas krna istri sang pengusaha tsb mengetahuinya shngga menyebabkan perseteruan fisik. Bella melanjutkan kembali menjajakan tubuhnya kpd bbrapa pengusaha2x China di jakarta dengan menjdi simpanan dan yg sangat tdak bermoral ktika saya menyaksikan sendiri bgmana perangai bella ktika mnjadi simpanan raja preman medan yg saat ini sudah mendiang(OP). Diketahui juga dari sumber yang dipercaya datang dari kerabat-kerabat Jendral sendiri yang mengatakan,bhwa Bella sbnarnya sudah tinggal serumah dengan jendral tsb. Hal ini smakin memperkuat bhw sang jendral mmg sudah tinggal bersama di luar pernikahan dari statement Bella di Kompas.com 23 Mei 2013″ Bella mengundurkan diri dari pencalonan Caleg karna dilarang suami” dan skrg pemberitaan yang hebat adalah mengenai pernikahan Bella yang baru mau akan diadakan. Sebuah sumber menyebutkan bhwa ketika bella mengucapkan syahadat sbnarnya dia sedang mengandung. Anak siapa? Ntahlah,bisa anak dr hubungan si jendral,bisa juga dengan pengusaha2x lain. Ironis,spt inilah jendral yg katanya mengatasi anti teroris??? Sepandai-pandainya menyimpan bangkai,pasti akan tercium juga. Sama ketika Bella selalu mengakui kelahirannya di tahun 73, ohh bella knapa kamu malu mengakui bhwa kamu adalah kelahiran 70??

    Reply

Tinggalkan Komentar