Formasi CPNS Kementerian Perindustrian 2013

Kementerian Perindustrian RIKementerian Perindustrian RI

JAKARTA,BB - Kementerian Perindustrian tahun ini juga telah membuka pendaftaran CPNS bagi Warga Negara Indonesia lulusan Strata 3 (S3), Strata 2 (S2), Strata 1 (S1)/Diploma IV (D.IV), Diploma III (D.III)/Sarjana Muda dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK).

Sekjen Kementerian Perindustrian Ansari Bukhari dalam pengumumannya tertanggal 11 September 2013 menyebutkan pengumuman secara terbuka dilaksanakan pada tanggal 11 September 2013 sampai dengan 25 September 2013.

Dia menambahkan setiap pelamar hanya diperkenankan mendaftar untuk satu jabatan dan satu wilayah. Kementerian Perindustrian menyediakan satu formasi untuk penyandang cacat (disabilitas) untuk penempatan di Kantor Pusat Kementerian Perindustrian dengan kriteria disabilitas kaki, dan dua formasi untuk putra/putri Papua untuk penempatan di Kantor Pusat Kementerian Perindustrian dengan ketentuan melampirkan kartu keluarga, minimal salah satu dari orang tua merupakan penduduk asli Papua.

Selengkapnya pelamar harus memilih kualifikasi pendidikan  dan wilayah penempatan (Lampiran 1).http://rekrutmen.kemenperin.go.id/lampiran1.pdf Sedang daftar Unit Kerja di lingkungan Kementerian Perindustrian per wilayah tercantum dalam lampiran pengumuman ini (Lampiran 2) http://rekrutmen.kemenperin.go.id/lampiran2.pdf

Jadwal tes akan ditentukan kemudian oleh Panitia Seleksi Nasional (Panselnas).

Pendaftaran pelamar dilaksanakan secara online melalui situs Kementerian Perindustrian : http://rekrutmen.kemenperin.go.id mulai pada Senin (16/9) dan ditutup pada hari Rabu (25/9) pukul 15.00 WIB.

Ujian Tahap I akan dilaksanakan oleh Kementerian Perindustrian secara online melalui situs Kementerian Perindustrian http://rekrutmen.kemenperin.go.id

Pelamar yang memenuhi persyaratan akan diberikan ID, password dan petunjuk Ujian TPK secara online melalui email yang bersangkutan.

Pelamar yang telah memiliki ID dan password wajib mengikuti Ujian Tahap I (Ujian TPK) direncanakan pada hari Sabtu (28/0).

Hasil Ujian Tahap I diumumkan melalui situs Kementerian Perindustrian http://rekrutmen.kemenperin.go.id direncanakan pada hari Kamis, tanggal 3 Oktober 2013.

Bagi yang telah dinyatakan lulus Ujian Tahap I, wajib melakukan Validasi Dokumen Administrasi pada hari Senin (7/10) sampai dengan hari Sabtu (12/9) mulai pukul 09.00 s.d. 15.00 WIB bertempat di   Kantor Pusat (Jakarta) di Akademi Pimpinan Perusahaan (APP) Jakarta, Jl. Timbul, Nomor 34, Cipedak, Jagakarsa, Jakarta Selatan, No. Telepon (021) 7867383. Pelamar juga dapat melakukan validasi Kantor Daerah di Unit Kerja Kementerian Perindustrian di Daerah (Lampiran 3).http://rekrutmen.kemenperin.go.id/lampiran3.pdf

Laporan: cr12/Hms

Tags:
author
News and editorial department. Akun untuk bagian pemberitaan dan pengeditan BeritaBulukumba.com. Punya info menarik dan kegiatan silahkan kirim via Email: beritabulukumba[at]gmail.com PIN BBM 2A4A08D2.
No Response

Leave a reply "Formasi CPNS Kementerian Perindustrian 2013"