Hari Ini Antam Makassar Pindah ke Menara Bosowa

MAKASSAR,BB - Terhitung mulai Senin 25 November 2013, PT Aneka Tambang (Antam) perwakilan Makassar resmi pindah lokasi. Kini counter penjualan retail Antam berada di Menara Bosowa Lantai 8 /F, Jl Jenderal Sudirman No 5 Makassar.

Sebelumnya, PT ANtam perwakilan Makassar teretak di jl Samratulangi No 60. Pembukaan kantor sekaligus butik logam mulia ini dihadiri sejumlah manajemen PT Antam pusat Jakarta. Marketing Manager PT Antam Indonesia, Bambang Wijanarko, mengatakan pihaknya langsung mengoperasikan perdagangan hari ini usai dibuka.

"Bagi masyarakat yang ingin bertransaksi bisa langsung hari ini di kantor baru. Kami sudah menyiapkan segala kebutuhan untuk pelayanan,"kata Bambang. Pantauan situs resmi logam mulia, alamat Perwakilan memang sudah menggunakan lokasi baru di Menara Bosowa. Bahkan terdapat pengumuman yang menyatakan bahwa PT. Antam Tbk, UBPP Logam Mulia Perwakilan Makassar sudah hadir di Menara Bosowa.

Menara Bosowa, foto its

Menara Bosowa, foto its

"Mulai 25 November 2013 Counter penjualan retail kami hadir di Menara Bosowa Lantai 8 /F,"tulis situs resmi logam mulia milik PT Antam.

Laporan: cr14/Jabbar Bahring

No Response

Tinggalkan Komentar