Harga Emas Antam Hari Ini Rp520 Ribu per Gram

Jakarta,BB - Harga emas batangan hari ini Senin 25 November 2013 di PT Antam Jakarta Rp520.000. Sedangkan di Surabaya Rp 523.000 setiap gram.

Harga tersebut di atas tak berubah seperti penutupan perdagangan pekan lalu. Demikian juga dengan harga pembelian kembali (buyback) yang mengalami stagnan di kisaran Rp 460 ribu per gram. PT Antam saat ini memiliki stok semua paket pecahan emas mulai 1 gram hingga 500 gram.

Dilansir dari situs logammulia.com. ketersediaan pecahan emas yang tersedia tidak tertutup kemungkinan mengalami perubahan. Sementara itu, perdagangan emas di Perwakilan Makassar sedikit molor menunggu persemian kantor baru di Menara Bosowa. Rencananya, pengoperasian dan pembukaan perdagangan usai acara peresmian hari ini.

Logam mulia, foto bullionstreet.com

Logam mulia, foto bullionstreet.com

Seperti diketahui terhitung mulai Senin 25 November 2013, PT Aneka Tambang (Antam) perwakilan Makassar resmi pindah lokasi. Kini counter penjualan retail Antam berada di Menara Bosowa Lantai 8 /F, Jl Jenderal Sudirman No 5 Makassar. Sebelumnya, PT ANtam perwakilan Makassar teretak di jl Samratulangi No 60.

Laporan: cr14/Jabbar Bahring

author
News and editorial department. Akun untuk bagian pemberitaan dan pengeditan BeritaBulukumba.com. Punya info menarik dan kegiatan silahkan kirim via Email: beritabulukumba[at]gmail.com PIN BBM 2A4A08D2.
No Response

Leave a reply "Harga Emas Antam Hari Ini Rp520 Ribu per Gram"