Inilah Situs Pendaftaran Kartu PSM Fans Club

PSM Fans Club Card / PSM Makassar

BULUKUMBA, BB – Anda penggemar berat PSM Makassar? Mungkin tidak lengkap jika belum memiliki Kartu PSM Fans Club.

Untuk mendapatkan Kartu PSM Fans Club bisa dilakukan pendaftaran dimana saja asal terkoneksi dengan jaringan internet. Anda cukup mengakses halaman Fans PSM di situs resmi PSMMakassarcom.

Menurut Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina, anggota PSM Club berpeluang mendapatkan hadiah atau merchandise dari Manajemen PSM.

Baik berdomisili di kota Makassar dan sekitarnya maupun member yang berada di luar kota di seluruh Indonesia bahkan diseluruh dunia.

Pemberian free gift, hadiah, dan fasilitas lainnya akan terus diberikan kepada member PSM Fans Club dalam berbagai event dan berbagai kesempatan.

“Manajemen juga telah menyiapkan program khusus yang berhadiah merchandise resmi dari klub khusus Member di luar Makassar,” ujarnya.

Saat ini tercatat 250 orang telah melakukan registrasi. Sebanyak 180 Fans PSM telah memiliki kartu member PSM Fans Club. Selebihnya belum diproses karena belum melakukan transfer pembayaran.

Adapun jumlah pembayaran Iuran tahunan untuk anggota kelompok suporter Rp 50.000/tahun, dan untuk Umum Rp 75.000/tahun. Iuran tahunan di transfer ke BNI No. Rek. 1915191512 a.n PT. Pagolona Sulawesi Mandiri (PSM).

Laporan: Jabbar Bahring

Posted by: On: Tags: Reply

No Responses

Beri Tanggapan Anda