Jadwal Pertandingan Ujicoba Timnas Indonesia U-19

Timnas U19Timnas U19

JAKARTA,BB - Timnas Garuda Junior segera melakoni sederet agenda pertandingan jelang putaran Final Piala Asia U19 di Myanmar tahun 2014. Diantaranya melawan klub lokal, tur Asia Tenggara dan Timur Tengah.

Uji coba paling bergengsi saat melawan timnas Negara Asia yang lolos Piala Asia U19. Uji coba dimulai bulan Februari dengan menantang sejumlah tim lokal di Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sulsel, Kaltim, Sumbar dan Sumsel. Lepas itu kemudian mulai menggelar tur uji coba melawan tim Asia seperti Jepang, Thailand atau tuan rumah Myanmar pada Maret hingga Agustus. Termasuk laga melawan Selandia Baru U-19 dan Jepang U-19 dalam event 'SCTV Championship 2014' dan  Melawan Uni Emirat Arab U19, Qatar U19, Oman U19, Irak U19, serta Iran U19 pada tur Timur Tengah.

Rangkaian ujicoba ini untuk memntapkan Timnas U19 meraih hasil maksimal pada putaran Final Piala Asia Oktober 2014. Pelatih timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri bahkan menargetkan satu tempat ke final Piala Dunia U-20 di Selandia Baru jika Indonesia masuk empat besar Piala Asia U-19. Jadwal live 13 laga Timnas U19 di SCTV.

Laporan: cr18/Rival/Chris

author
News and editorial department. Akun untuk bagian pemberitaan dan pengeditan BeritaBulukumba.com. Punya info menarik dan kegiatan silahkan kirim via Email: beritabulukumba[at]gmail.com PIN BBM 2A4A08D2.
One Response
  1. author

    Danz7 months ago

    ga sabar mau lita,, cayoooo

    Reply

Leave a reply "Jadwal Pertandingan Ujicoba Timnas Indonesia U-19"