Riska Afrillia Berhenti di Eliminasi Pertama Indonesian Idol 2014

oleh

Jakarta, BB- Kini para peserta audisi Indonesian Idol 2014 yang menerima golden ticket dari juri telah melaju ke babak selanjutnya yaitu babak eliminasi. Pada babak eliminasi pertama, kelima dan ketujuh para peserta akan bernyanyi secara  grup, solo, dan duet. Sedangkan pada babak keenam para peserta akan bernyanyi secara grup dan solo.

Riska Afrillia, salah satu peserta Indonesian Idol yang diidolakan juara X Faktor Indonesia, Fatin Sidqia Lubis, harus megubur impiannya untuk lanjut kebabak selanjutnya. Penampilan Riska belum mampu membuat para juri terkesan. Hanya Tantri kotak dari keempat juri yang menyalakan lampu hijau. Sedangkan ketiga juri lainnya yaitu Ahmad Dhani, Anang Hermansyah dan Titi DJ kompak Menyalakan lampu merah. Ini berarti perjuangan Riska hanya sampai disini.

Loading...

Bukan Ahmad Dhani namanya apabila tidak membuat kejutan disetiap aksi para peserta. Kali ini giliran Husein Alatas yang dicukur Dhani diatas panggung. Husein berhasil membuat keempat dewan juri menyalakan lampu hijau karena penampilannya yang luar biasa. Ini menandakan Husein berhasil maju kebabak selanjutnya.

Loading...