Waduh, Pengumuman CPNS K2 di Menpan BKN Tertunda Lagi

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

Jakarta,BB- Pengumuman kelulusan seleksi CPNS Kategori dua (K2) tahun 2013 yang semula akan di umumkan pada tanggal 5 februari 2014 kini kembali di tunda. Menurut pengumuman dari Menpan, penundaan dikarenakan ada sedikit masalah teknis.

Penundaan ini tidak akan berlangsung lama. pengumuman ini dirilis tanggal 5 februari 2014 oleh situs resmi Menpan. berikut pengumunan tentang CPNS K2, silahkan klik di sini. Adapun alasan sehingga pengumuman molor  karena Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) harus melakukan pengecekan lebih teliti dan detail terhadap hasil seleksi.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Hari Ini Menpan Umumkan kelulusan CPNS K2 Provinsi Jawa Timur

Seperti diketahui pengumuman CPNS K2 ditunda untuk kesekian kalinya sejak rencana 4 Desember 2013. Para peserta CPNS pun kecewa dengan penundaan tersebut. “Wah tidak becus pemerintah, urus K2 kok kaya dianaktirikan,”tulis akun pengguna Twitter.

 

Laporan: cr18/Jhe/Nar

Pos terkait

1 Komentar

  1. Gimana hasil cpns k2 ditunda-tunda apakah nunggu titipan titipan memberi kesempatan bagi yang titip ? Kami mohon cepat di umumkan ? Katanya hasilnya di temui satu-satu di intansi masing-masing ?

Komentar ditutup.