Ini Penyebab Coboy Junior Bubar

oleh

Jakarta,BB- Coboy junior yang akhir-akhir ini diisukan akan bubar ternyata bukan cuma opini belaka. Kenyataannya memang grup vokal yang beranggotakan empat orang anak ini sudah dipastikan akan bubar. Kabar ini didapat dari pendiri Coboy Junior, Patrick Effendy. Patrick sudah memastikan kalau Coboy Junior gantung mic akhir Februari nanti. Tapi sampai saat ini, penyebab bubarnya Coboy Junior masih menjadi teka-teki.

Menurut Patrick usia personel Coboy Junior sudah tidak cocok lagi dengan konsep yang diusung boyband tersebut.Menurut Patrick, alasan bubarnya Coboy Junior akan ditampilkan dalam konser perpisahan tanggal 23 februari nanti.

Loading...

Diharapkan konser yang akan diselenggarakan ini akan mengobati kekecewaan Comate (fans coboy junior). Konser itu merupakan yang ke-150 dari seluruh penampilan mereka di dalam dan luar negeri.

Coboy Junior yang beranggotakan Teuku Ryzki (Kiki), Alvaro Maldini (Aldi), Bastian Simbolon (Bastian), dan Iqbaal Dhiafakhri (Iqbal) ini mengaku sangat sedih. Tapi, keputusan telah diambil.

Patrick mengungkapkan bahwa apapun yang mereka jalani, sebagian besar hidup mereka untuk Comate. Akan ke mana keempat personel Coboy Junior? “Kita buat sharing ke public. Bagaimana mereka develop brand baru,” kata Patrick. Patrick juga mengatakan
“Siapa yang keluar atau grupnya terbagi dua,akan ditampilkan dalam konser tersebut.”

Patrick menambahkan bahwa konser perpisahan Coboy Junior akan didukung oleh empat penyanyi perempuan terkenal. Konser tersebut menurut Patrick tidak akan membuat para fans kecewa. Semua pasti suka akan konser ini ujar Patrick.

sumber foto :www. wowkeren.com

Loading...